Jika Dia Jodohku, Jaga Dia Dalam Kebaikan Dan Pertemukan Kami Di Waktu Yang Tepat...

Seorang diri dalam penantian, menyepikan hati cuma buat seorang yang pantas buat menempati. ia yang berani setia, tidak cuma sekadar mengumbar perkata senang tanpa berani buat memastikan hari dimana kita dipersatukan. dipersatukan dalam sesuatu ikatan yang halal, ikatan 2 anak manusia yang berubah latar balik.

bila ia jodohku, jaga ia dalam kebaikan dan juga pertemukan kami di waktu yang pas. waktu dimana kita berdua betul - betul siap dan juga mantap buat memiliki status baru. tidak lagi bergantung dengan terdapatnya orangtua dan juga tanggung jawab hidup hendak kita pikul berbarengan.

jagalah kami dalam kebaikan, tidak apa silih berharap dan juga silih menghindari. karna jodoh tidak wajib senantiasa berbarengan saat sebelum kepelaminan. sibukan kami dalam kebaikan sampai - sampai kami siap dan juga kurang ingat lamanya penantian. penantian yang kadangkala membagikan keraguan dan juga hilangnya keyakinan bahwa kau merupakan jodoh yang dipersiapkan buat ku.

kita sama bersama tidak tau, bahwa nantinya kau dan juga saya hendak berbarengan. berbarengan bukan cuma berdua, tetapi terdapat keluarga yang kita satukan dan juga terdapat jalur yang kita pesiapkan. bunda dan juga ayahmu hendak jadi bunda dan juga ayahku pula, demikian juga kebalikannya. jadi jangan sungkan bila kau nanti ingin puang ke mana, kau merupakan penggalan yang saya temukan dan juga kesimpulannya dipersatukan.

permasalahan jodoh bukan siapa kilat ia mampu, ini soal kesabaran dalam penantian dan juga soal kepercayaan hendak suatu syarat. tentu kau hendak tiba bertamu, tentu kita hendak berjumpa, walaupun saat ini saya belum tau siapa namamu.

jodohu bolehkan saya sebut namamu dalam doa, tetapi allah lebih tau kemana hati ini hendak tertuju dan juga sepatutnya berposisi. bila yang saya sebut namanya dalam doa tidak jadi apa yang saya harapkan dan juga tidak dipersatukan. kita berharap tiap doa hendak terus menjadi mendekatkan dengan yang mempunyai takdir dan juga membagikan kebaikan dan menguatkan kepercayaan. walaupun kita tidak dapat buat berbarengan dan juga kau senang dengan seorang tidak hanya saya.
CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS





(sumber: jokowee. com) 

wdcfawqafwef