BILA MEMANG DIA SAYANG KAMU PASTI DIA HALALIN BUKAN HAMILIN, KARNA DIA TAU KEHORMATANMU LEBIH BERHARGA DARI APAPUN

Jangan tertipu rayuan gombal yang mengatas namakan cinta, karna apabila cinta tentu hendak tidak merayu tetapi meyakinkan. jangan kagum dengan manisnya kalimat sayang lantaran apabila sayang tentu meyakinkan tidak dengan kalimat.

fakta apabila ia cinta dan sayang sama kamu terlebih apabila tidaklah menikah? jadi ia pastia hendak datang melamarmu, tidaklah tiba buat mengajakmu keluar lalu menginap bertepatan.

apabila cinta tentu halalin tidaklah pacarin karna kamu amat bernilai buat diseret kelembah dosa

apabila cinta ia nyatanya hendak menghalalkanmu tidaklah mengajakmu berpacaran tidak cerah. lantaran ia tau pacaran hanya hendak mendekatkanmu pada sebagian perihal yg tidak baik. ia tau benar apabila pacara tentu buatnya menginginkan menyentuhmu. lagian era dikala ini amana terdapat pacaran yg tidak bersama sentuh.

apabila sayang tentu halalin tidaklah hamilin karna ia tau kehormatanmu lebih bernilai dari apapun

apabila benar serius sayang ia bakalan melindungi kehormatanmu tidaklah mengajakmu buat menginap bertepatan hingga kamu berbadan dua. kerasa sayang itu tidak diukur dari seberapa sukses ia menghamilimu ataupun tidak menghamilimu. sayang ya menampilkan dengan menghadiri keluargamu tidaklah menampilkan dengan berikan anggo keluarga baru.
lelaki sejati tidak hendak sempat mengajakmu pacaran tetapi mengajakmu ke pelaminan

ingat lelaki sejati nyatanya hendak menampilkan cintanya dengan mengajakmu kepelaminan. tidaklah pelan - pelan lalu menghilang demikian aja, lantaran lelaki tidak addatang buat macarin kamu tetapi buat menikahimu.

lelaki sejati tidak hendak sempat menghancurkanmu tetapi ia hendak memuliakanmu semampunya

lelaki sejati hendak tidak menghancurkan kehormatanmu, sedapatnya ia hendak melindungi kehormatanmu lantaran ia tau kamu ialah kepunyaannya dan ia sendirilah yang hendak nikmati kehormatanmu melalui trik yang telah dibenarkan oleh agama.

lalu masihlah mau percaya pada cintanya lelaki yang tidak selekasnya mengajakmu kepelaminan tetapi lebih sering mengajakmu menginap bertepatan?

janganlah percaya pada kalimat manis, lantaran kalimat tidak mampu dipegang dan tidak mampu disuruh pertanggung jawabannya. janjinya selangai tetapi buat menepatinya butuh kamu tanggih dulu, serupa ia miliki hutang kepadamu aja.

apabila memanglah belum siap ia tentu tidak hendak menjanjikan apa - apa dan tidak hendak meminta apa - apa

apabila memanglah belum siap buat menikah ia tentu hendak tidak sempat berani meminta apa - apa darimu, ia hendak tidak berani buat menyentuhmu meski secuil pula, ia pula hendak tidak berani menjanjikan apa juga lantaran dia tidak mampu menanggung apa - apa buat perkataannya.




(sumber: dakwahislami. id)

wdcfawqafwef