NASA: Sungai Eufrat Mengering, Nabi Muhammad Benar Soal Tanda Kiamat

sungai eufrat. sungai terpanjang di asia penggalan barat yang bermata air di anatolia turki dan juga pula bermuara di teluk persia ini hadapi proses mengering. sungai sepanjang 2, 781 meter itu jadi atensi istimewa nasa.

para ilmuwan nasa menghasilkan, sejak tahun 2003 hingga 2010, debit air sepanjang sungai tigris dan juga pula eufrat mulai turki, suriah, irak hingga iran telah ketiadaan 144 juta kilometer kubik. debit itu terus menyusut dalam jumlah besar pada periode 2010 hingga 2015.

sebaliknya penduduk sebagian negara yang dilintasi sungai eufrat telah mulai berdialog tentang harta karun yang ada dalam sungai mempunyai itu.

data ilmiah yang disajikan nasa dan juga pula fenomena masyarakat lokal menegaskan kita pada hadits rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam tentang karakteristik hari kiamat. begitu, karakteristik itu telah terlihat yang artinya rasulullah benar soal karakteristik hari kiamat. dan juga pula benar tidak ada satu pula hadits shahih yang disabdakan rasulullah kecuali tentu benar adanya.
لاَ تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى يَحْسِرَ الْفُرَاتُ عَنْ جَبَلٍ مِنْ ذَهَبٍ يَقْتَتِلُ النَّاسُ عَلَيْهِ فَيُقْتَلُ مِنْ كُلِّ مِائَةٍ تِسْعَةٌ وَتِسْعُونَ وَيَقُولُ كُلُّ رَجُلٍ مِنْهُمْ لَعَلِّى أَكُونُ أَنَا الَّذِى أَنْجُو

“hari kiamat tidak bakal terjalin sampai sungai eufrat (mengering setelah itu) menyingkapkan gunung emas. orang - orang silih membunuh buat memperebutkannya. terbunuhlah pada masing - masing 100 orang itu 99 orang, namun masing - masing dari mereka berkata, ‘barangkali aku yang jadi orang yang selamat itu’” (hr. muslim)

the inventory of confilct and environmental berkata, proyek pengembangan anatolia wilayah selatan (gap) menggambarkan salah satu proyek sangat ambisius di dunia. proyek itu memakai air sungai eufrat dan juga pula tigris buat mengairi 1, 7 juta hektar tanah dengan membangun 22 buah dam dan juga pula 19 plta. proyek gap menggambarkan salah satu aspek mengeringnya sungai eufrat karna menyedot banyak debit air dari sana.




(sumber: tarbiyah. net)

0 Response to "NASA: Sungai Eufrat Mengering, Nabi Muhammad Benar Soal Tanda Kiamat"

Posting Komentar

wdcfawqafwef