Doa diDepan Kabah, Jamaah Haji Yang Lumpuh Ini ,Bisa Berjalan Kembali subhanallah...

Ia baru menyadari kakinya dapat bergerak berulang sehabis bangun tidur dan juga hendak bersiap menunaikan salat subuh di masjid nabawi. subhanaallah. subhanaallah.. . seseorang jemaah haji asal malaysia tidak menyangka, impiannya buat mampu berjalan berulang kesimpulannya terkabul berkat doanya di depan kabah.

menceritakan tentang pengalaman uniknya itu, fatimah abd latif, 60, berkata ia baru menyadari kakinya dapat bergerak berulang sehabis bangun tidur dan juga hendak bersiap menunaikan salat subuh di masjid nabawi.

" setelah itu, aku berupaya bergerak namun cuma mampu bergerak 3 langkah aja. tetapi, aku berupaya lagi bergerak dengan dorongan anak dan juga menantu buat menunaikan salat subuh di masjid nabawi, " kata fatimah dilansir dream dari halaman mynewshub. cc, sabtu 31 oktober 2015.

alhamdulillah, syukur kepada allah swt. karna tiap hari ia berdoa tercantum di depan kabah, kaki kirinya kesimpulannya mampu bergerak dan juga sehat sampai dapat menunaikan ibadah salat subuh.
" allah memakbulkan doa aku dan juga kami sekeluarga terasa terharu dan juga bersyukur atas nikmat ini, " katanya kala ditemui wartawan di lapangan terbang internasional kuala lumpur (klia) , belum lama ini.

saat sebelum ini, fatimah di nyatakan menderita stroke yang menyebabkan tubuhnya lumpuh sebelah kiri semenjak 5 tahun kemudian.

sampai - sampai kala datang di madinah dan juga setelah itu ke makah, yang dilanjutkan dengan menunaikan wukuf di arafah, fatimah merupakan salah satu jemaah asal malaysia yang memakai sofa roda.

fatimah merupakan salah satu dari 455 jemaah haji yang datang terakhir di malaysia dari madinah memakai pesawat malaysia airlines mh8289 pada rabu malam, kemarin. (ism)




(sumber : dream. com)

wdcfawqafwef