Buffon Teriak Bebaskan Palestina Tiap Kali Rekannya Jebol Gawang Israel

Laga kualifikasi piala dunia 2018 zona eropa, yang mempertemukan israel melawan italia, menyisakan cerita seru dan juga menggemparkan.

cerita yang diartikan merupakan, penjaga gawang sekalian kapten timnas italia, gianluigi buffon, diucap beberapa media arab meneriakkan kalimat “bebaskan palestina! ”.

kalimat tersebut diteriakkan sebanyak 3 kali, ialah tiap rekan - rekannya mencetak hasil ke gawang israel. italia seorang diri sanggup menang dengan skor 3 - 1 dalam laga yang diselenggarakan di haifa international stadium, senin (5/9/2016).

serupa diberitakan halaman 101 great goals, media arab yang mengutip cerita tersebut merupakan soutalomma. com.

tidak hanya halaman tersebut, analis sepak bola tenar di timur tengah, ayman jada, lewat account twitter pribadinya, pula menyebut buffon berseru “bebaskan palestina! ” kala berhadapan dengan israel.

“aku amat menyayangi buffon bagaikan seseorang pemain handal. terlebih sehabis ia senantiasa berteriak ‘bebaskan palestina’ tiap italia mencetak hasil ke gawang zionis, ” tulis ayman bagaikan penjelasan photo pribadinya berbarengan buffon yang diunggah ke account twitternya, rabu (7/9/2016).

buat rujukan, account twitter individu ayman jada, @aymanjada, sudah terverifikasi dengan 170. 000 pengikut (followers).





(sumber: tribunnews. com)


0 Response to "Buffon Teriak Bebaskan Palestina Tiap Kali Rekannya Jebol Gawang Israel"

Posting Komentar

wdcfawqafwef