Inilah yang Terjadi Ketika Presiden Chechnya Meminta Dibukakan Kabah Untuk Sang Ibunda

Kabah menggambarkan bangunan suci yang tiap orang mau dapat masuk ke dalamnya. tetapi tidak sembarang orang yang sanggup melaksanakan perihal tersebut disebabkan sebagian sebab. hendak namun seseorang presiden dari chechnya bernama ramzan kadyrov memohon kepada pihak kerajaan arab saudi buat membukakan ka’bah dan juga masuk ke dalamnya demi bakti kepada si ibunda yang mau shalat di dalamnya.

warnanya permintaan dari presiden chechnya tersebut dikabulkan oleh pemerintah arab saudi sampai - sampai ramzan kadyrov beserta ibundanya dapat merambah ka’bah. tidak cuma itu aja, rombongan yang mendampingi presiden juga turut dan masuk ke dalamnya.

sehabis berposisi di dalam ka’bah, ibunda ramzan melakukan shalat serupa yang dia impikan. tangisan juga tidak tertahankan karna terasa senang bercampur atmosfer yang tidak dapat ditafsirkan dengan perkata.

kejadian yang mengharukan tersebut terjalin pada bulan desember 2015. walaupun bukan berita yang baru, tetapi bakti seseorang presiden terhadap ibunya berulang mencuat dan juga pantas diapresiasi oleh umat islam yang lain.

sedangkan itu untuk presiden ramzan kadyrov, masuk ke dalam ka’bah tidaklah kejadian yang kesatu kalinya. karna dia sebelumnya di bulan november 2013 sempat merambah ka’bah buat kesatu kalinya.

berikut merupakan video yang memperlihatkan atmosfer haru dari seseorang bunda presiden chechnya: https://www.youtube. com/watch?v=6SmxIuORP0c




(sumber: kabarmakkah. com)

wdcfawqafwef