Masya Allah! Bocah Ini Usap Tangis Ayahnya yang Sedang Berbagi Makanan Dengannya

Perang suriah saat ini jadi pembicaraan di dunia. kedinginan, kelaparan, dan juga kesakitan seperti itu yang dialami para korban disitu. serupa pada photo bocah yang cukup membikin hati kita terenyuh berikut ini.


baca pula: demi menemukan rekaman klakson bis " telolet " , lihatlah aksi nekat bocah - bocah ini!

dilansir dari indozone, photo unggah photo zone tersebut, memperlihatkan seseorang anak yang lagi berbagi santapan dengan bapaknya. sontak si bapak juga meneteskan air mata memandang kebaikan dan juga kepolosan anaknya tersebut. bapak tersebut terasa berkecil hati memandang kondisi di sekitarnya dan juga keluarganya yang tidak mempunyai apa - apa, sehabis tanah kelahirannya dibombardir antarkelompok yang silih serbu.

yang amat menyedihkan dari photo itu, nampak si anak berupaya menenangkan bapaknya yang menangis sembari mengusap air mata di pipi bapaknya.

" kami tau penderitaanmu di situ benar begitu berat. tetapi kami cuma dapat menolong dari jauh dengan apa yang kami dapat, baik itu doa ataupun modul yang tidak seberapa. tetaplah senantiasa berdoa, karna cuma dengan begitu kalian hendak diberi kekokohan buat menempuh roda kehidupan yang pelik itu, " ucap salah satu account mengomentari photo tersebut.



" yang terjalin padamu saat ini ini benar cobaan yang tidak gampang, baik untukmu, keluargamu ataupun orang - orang di sekitarmu. tetapi kalian ketahui kalau begitu banyak orang di dunia ini yang tidak tinggal diam dan juga senantiasa berdoa buat kebaikanmu. tetaplah kokoh menempuh cobaan ini, " pendapat netizen yang lain.

masya allah.. mudah - mudahan peristiwa disitu kilat usai dan juga tidak terjalin korban yang lebih banyak lagi.



(sumber: wajibbaca. com)


wdcfawqafwef