Benarkah Orang yang Berperilaku Buruk Akan Mendapat Balasan Ketika Di Tanah Suci?

Kejujuran benar dapat membikin seorang celaka, tetapi kala kita tidak jujur ataupun berbohong kita hendak menemukan dosa dan juga laknat dari allah swt. kemudian gimana bila seorang yang melaksanakan sesuatu kebohongan, dapat menemukan balasan langsung dari allah kala di tanah suci? bisa jadi cerita berikut ini dapat menjawabnya.

dilansir dari merdeka, seseorang orang dagang di bandung, jawa barat yang tidak kunjung menciptakan hotelnya di tanah suci mekkah. cerita ini bermula dikala sikap si orang dagang yang suka tidak jujur terhadap pembeli.

ketidak jujurannya terjalin kala benda yang sepatutnya dibilang tidak bagus, tetapi malah dikatakan bagus kepada pembeli.

perilakunya sepanjang di bandung ini bak mampu teguran dikala menunaikan ibadah haji. di makkah, ia bakal mencari hotel di mana menginap. ia bertanya pada orang - orang, tetapi hasilnya ia malah berputar - putar berjam - jam.

dikala kaki orang dagang dari bandung ini lemas, ia memutuskan buat duduk di salah satu bangunan. mengambil nafas sejenak buat istirahat. nyatanya, hotel yang sedari tadi dicari berposisi pas di punggungnya. ia cuma mengitari bangunan itu berjam - jam.

cerita serupa ini benar tidak terjalin satu ataupun 2 kali tetapi banyak sekali. dengan itu allah menegaskan kita kalau apa aja yang kota tanam, seperti itu yang hendak kita panen nanti.

masya allah, tidak hanya membetulkan diri di tanah suci, lebih baik kita pula wajib berbenah diri saat sebelum berangkat kesana. ingat, allah maha tau seluruh suatu terlebih lagi yang cuma kita ketahui. gimana bagi kamu sobat? ?



(sumber: wajibbaca. com)


wdcfawqafwef