Subhanallah! Nama Rasulullah Nampak Pada Struktur Tulang Manusia, mohon share!

Temuan baru, (ataupun manusia baru menyadarinya? ) sehabis telapak tangan yang menggambarkan nama allah, saat ini terkuak kalau tulang manusia sesungguhnya pula berupa tulisan nama rasulullah muhammad. serupa yang mampu dilihat pada gambar di berikut:

serupa yang tertulis dalam (AL) quran:
" kami hendak memperlihatkan kepada mereka isyarat (kekuasaan) kami di seluruh penjuru dan juga pada diri mereka seorang diri, sampai jelas untuk mereka kalau  (AL) quran itu merupakan benar. tiadakah cukup kalau sebetulnya tuhanmu jadi saksi mata atas seluruh suatu? (qs. fushilat ayat 53).

apakah kamu tidak melihatnya? terdapat semacam kode/pesan kaligrafis tersembunyi di balik struktur wujud badan manusia yang diciptakan allah. suatu nama ialah.. . muhammad (yang berarti: yang terpuji).

banyak sekali warga indonesia ynag begitu menyayangi nabi mnuhammad shallallahualaihiwasallam, kemudian gimana kecintaan rasulullah kepada bangsa indonesia?
pada majelis riyadhul jannah di kampus uin maulana malik ibrahim malang yang dihadiri puluhan ribu orang, kh muhyiddin abdul qadir al - manafi, penjaga pondok pesantren asy - syifaa wal mahmuudiyah sumedang berkata kalau rasulullah saw amat menyayangi bangsa indonesia.

kh muhyiddin abdul qadir al - manafi juga menggambarkan kala dia berjumpa dengan ulama - ulama besar disamping makam rasulullah saw. dikala itu terdapat seseorang ulama, bernama (AL) ‘allamah (AL) ‘arifbillah syaikh utsman memandang kh muhyiddin abdul qadir al - manafi dan juga bertanya tentang nama dan juga asal usulnya. sehabis syaikh utsman ketahui dia berasal dari indonesia, syaikh utsman ini kemudian menggambarkan suatu rahasia yang belum sempat dibuka kepada siapapun dan juga ini merupakan suatu berita laporan gembira untuk umat islam di indonesia.
syaikh utsman berkata dahulu dia berbarengan gurunya sempat berziarah ke makam nabi muhammad saw. guru syaikh utsman yang diartikan ini pula merupakan guru yang sama dari gurunya profesor. dokter. al - muhaddits as - sayyid muhammad bin alawi al - maliki. kala berziarah guru syaikh utsman ini langsung masuk ke dalam makam rasulullah saw.

di situ, guru syaikh utsman berjumpa secara langsung dengan rasulullah saw secara nyata bukan mimpi dan juga dia memandang lautan manusia di hujrah syarifah. lautan manusia yang begitu amat banyak nampak sejauh mata memandang. dia kemudian melirik ke sesuatu tempat nyatanya terbentang luas tidak terhitung di situ terdapat sekelompok orang yang mukanya berubah dengan muka orang arab dan juga jumlahnya merupakan paling banyak diantara sekian lautan manusia yang terdapat di hujrah syarifah.

guru syaikh utsman juga kaget dan juga bertanya kepada rasulullah saw, “ya rasulullah, siapakah mereka? ”.

rasulullah saw menanggapi, “mereka merupakan kekasih - kekasihku yang mencintaiku dari indonesia”.

guru syaikh utsman ini setelah itu menangis terharu dan juga kaget. kemudian dia keluar dan juga bertanya kepada para jama’ah, “mana orang indonesia? saya amat cinta kepada indonesia”.
mudah - mudahan ini jadi laporan gembira untuk umat islam di indonesia dimanapun berposisi. teruslah berjuang dan juga berdakwah supaya umat islam di indonesia spesialnya dapat terus dan juga terus menyayangi nabi muhammad saw.





(sumber: bagi. me)

wdcfawqafwef