Subhanallah Foto Bayi Baru Lahir Mengangkat Tangan Layaknya Seperti Orang Berdoa

Photo seseorang balita yang baru lahir memunculkan pembicaraan di golongan warga arab saudi. paling utama sehabis ditampilkan dalam laman - laman media massa di negeri itu.

dilaporkan tulisan kabar - surat laporan lokal pada kamis (23/6/2016) , begitu lahir balita itu sudah mempunyai penampilan unik.

itu karna perilaku tangannya yang tidak serupa balita mayoritas. tangannya terangkat dengan jari terbuka, bukan terkepal serupa bayi - bayi baru lahir yang lain.

dikutip emirates 24|7, perilaku ini mirip orang yang lagi berdoa pada tuhan.

dalam photo nampak balita itu digendong oleh seseorang dokter. seiring dengan itu si dokter mengambil gambar selfienya berbarengan sang balita mungil. laki - laki berkumis dan juga berkacamata tersebut nampak tersenyum dalam balutan jubah kedokteran bercorak biru. lengkap dengan masker yang bergantung di dada dan juga penutup kepala.

diyakini laki - laki tersebut merupakan dokter yang menolong kelahirannya di rumah sakit arab saudi. sedangkan sang balita matanya terpejam dan juga tangan terangkat ke atas serupa orang yang lagi berdoa.

sehabis tampak di bermacam media massa cetak, photo tersebut menarik atensi warga. tidak hanya itu gambar ini pula wara wiri di dunia maya. para netizen silih membagikannya melalui media sosial.





(sumber: news-islampedia.blogspot. co. id)

0 Response to "Subhanallah Foto Bayi Baru Lahir Mengangkat Tangan Layaknya Seperti Orang Berdoa"

Posting Komentar

wdcfawqafwef