Mualaf Jerman : Sebelum Menuduh Islam Teroris, Coba Jawab 14 Pertanyaan ini !

Mualaf asal jerman pierre vogel yg mengikrarkan syahadat pada tahun 2001 melontarkan sebagian persoalan kepada dunia barat yg sepanjang ini menuduh islam identik dengan teroris.

berikut ini 14 persoalan yg di informasikan pierre dalam suatu ceramahnya sebagaimana dikutip pijar. net, buat menanggapi tuduhan kala islam dituduh bagaikan agama teroris:

siapakan yg senantiasa menjajah suatu negeri damai, nyaman, tenteram cuma buat kepentingan perluasan?

siapakah yg menyulut perang dunia kesatu?

siapakah yg menyulut perang dunia kedua?

siapa yg senantiasa menyiarkan suatu ajaran agama dgn trik menjajahnya terlebih dulu?

siapakah yg menjatuhkan bom atom atas hiroshima dengan keji, tidak berperikemanusiaan, dan juga mempertaruhkan jutaan rakyat sipil?

siapakah yg membantai 20

juta suku aborigin di australia?

siapakah yg membantai lebih dari 100 juta suku indian merah di daratan utara amerika?

siapakah yg membantai lebih dari lebih dari 50 juta indian merah di daratan selatan amerika?

siapakah yg menjadikan lebih dari 150 juta manusia dari afrika bagaikan budak (apartheid) , diantara 77 persen dari mereka mati di ekspedisi dan juga dikubur di lautan atlantik?

siapa yang senantiasa tertarik buat memahami dan “merampas” minyak sesuatu negeri baik dgn trik mengadu domba negeri tersebut, mendanai oposisinya, menyebar fitnah bom, membikin negeri tersebut tidak kunjung terdapat kedamaian?

siapa renternir dunia (imf) yang malah membikin negeri pasiennya jadi tambah sengsara dgn system busuk dan juga kejinya? (salah satunya indonesia)

siapa pelakon dan juga pendukung penjajahan, perampasan lahan warga, pembantaian masyarakat palestina dari tahun 1948 sampai saat ini?

siapa pelakon



(sumber : khazanahislam. id)

wdcfawqafwef