MASYA ALLAH!, Begini Pengalaman Siswi Amerika yang Coba Berhijab Selama 1 Minggu, Lantas Apa yang Terjadi?

Jakarta, tidak seluruh perempuan berhijab dapat beraktifitas leluasa di sebagian negeri. banyak dari mereka yang terasa cemas hendak penyerangan islamophobia ataupun memperoleh perlakuan diskriminatif kala berhijab di tempat universal. oleh karena itu, sebagian perempuan non - muslim yang terasa empati mau berupaya jadi seseorang muslimah dengan turut mengenakan hijab.

serupa yang dicoba oleh zion lourdes perez, seseorang siswi sma franklin, seattle, washington, amerika serikat. siswi non - muslim berumur 15 tahun ini mempunyai benak yang terbuka hendak seluruh agama. dia juga tertarik menekuni banyak agama tercantum islam.

buat dapat mendalami jadi seseorang muslimah, zion berupaya menggunakan hijab. tidak cuma sebagian jam aja tetapi dalam waktu satu minggu. zion juga mengaku mempunyai pengalaman yang luar biasa kala menggunakan jilbab.

“aku mempunyai kerasa takjub kepada para muslimah. perempuan berhijab wajib betul - betul kokoh. diperlukan keberanian yang luar biasa buat berangkat menggunakan hijab, ” papar zion serupa dikutip dari seattle times.

mempunyai kekaguman terhadap muslimah, zion tertarik membangun komunitas muslim di sekolahnya. dia setelah itu membangun komunitas tersebut dan juga jadi kepala buat forum yang dinamakan muslim student association itu.

zion pula mengajak siswi yang lain baik yang muslim ataupun non - muslim buat berupaya menggunakan hijab di tempat universal walaupun cuma dalam sebagian jam. sehabis itu, mereka dimohon buat mengutarakan perasaan tiap - tiap.

salah satu siswi franklin, samuel aronwald, terasa islam telah disalahpahami. dia terasa hijab tidaklah ciri penindasan serupa rumor yang tersebar di sekitarnya sepanjang ini.

“aku tidak terasa orang islam merupakan ancaman dan juga saya merasakan berubah kala mengenakan hijab. mereka (warga muslim) betul - betul bergulat dengan isu yang lingkungan, ” ucapnya.

*berdakwah yang amat gampang yakni lewat like and share.
assalamualaikum, mudah - mudahan tulisan ini berguna untuk kita.




(sumber: islamjuara.com)

wdcfawqafwef