Jangan Takut Menikah Dengan Lelaki yang Miskin Harta

Wahai ukhti, jangan cemas bila menikah dengan lelaki yang miskin harta, karna harta dapat dicari berbarengan sehabis menikah.

tetapi takutlah menikah dengan lelaki yang miskin iman dan juga tanggung jawab, karna perihal itu mampu membuat kamu tidak hendak aman didalam rumah tanggamu nanti.

percayalah, dikala kita menikah, hingga allah swt hendak membukakan pintu - pintu rezeki dengan gampang, entah itu datangnya dari suami ataukah istri.

allah swt berfirman: “dan kawinkanlah orang - orang yang sendirian diantara kalian, dan juga orang - orang yang layak (menikah) dari hamba - hamba sahayamu yang lelaki dan juga hamba - hamba sahayamu yang wanita. bila mereka miskin allah hendak memampukan mereka dengan karunia - nya, dan juga allah maha luas (pemberian - nya) lagi maha mengenali. ” (qs. an - nur: 32).

percayalah, sepanjang kita beriman dan juga bertaqwa dijalan allah, hingga amat gampang bagi - nya buat mengabulkan seluruh doa - doa anak adam, yang lagi memohon diberkahi karna telah menyempurnakan setengah agamanya.

bisa jadi dikala dini menikah perabotan rumah belum kita miliki. terlebih lagi rumah juga masih sewa dan juga kendaraan masih menyicil.

teruslah bersyukur, dan juga teruslah doakan kebaikan untuknya. karna dapat jadi dikala ini allah berikan kita hidup serba - serbi cocok pasan, dapat jadi besok, lusa, ataukah nanti, allah swt mengirimkan berbagai
kemudahan untuknya menemukan rejeki yang lebih.

tidak terdapat yang susah untuk allah buat mengganti rezeki seorang.

yakinlah, kalau harta kekayaan, gelar, pangkat jabatan dan juga kejayaan di dunia cumalah semu. seluruh itu hendak berakhir dikala kita tiduran diatas dipan dan juga tertutup tanah.

kebahagiaan yang sesungguhnya itu merupakan dikala kita bersabar semasa di dunia dan juga bersyukur dikala kita disatukan dengannya di surga - nya yang telah lama dirindukan.





(sumber: kesyurgabersamamu. blogspot. co. id)

0 Response to "Jangan Takut Menikah Dengan Lelaki yang Miskin Harta"

Posting Komentar

wdcfawqafwef