Kalimat Subhanallah akan Tersebar di London

Pemilihan walikota london baru aja dimenangkan oleh sadiq khan. berbarengan dengan terpilihnya walikota muslim kesatu di london itu, sebanyak 640 bis hendak dipasangi poster dengan kalimat subhanallah.


kalimat subhanallah hendak tersebar di london


kampanye islam itu bukan berasal dari walikota terpilih, namun menggambarkan proyek amal islamic relief, suatu tubuh amal di inggris. tetapi diperkirakan kampanye ini hendak lebih merasa resonansinya di london dengan terpilihnya sadiq khan. terlebih lagi islamic relief memakai hastag #yeswekhan di account twitternya.


can we use #london buses to raise funds raise awareness re meaning of ramadan? #yeswekhan https: //t. co/l8jqi23au1 pic. twitter. com/wqtamurvg6
— islamic relief uk (@islamicreliefuk) 8 mei 2016

tidak hanya london, bus - bus tersebut pula hendak bawa poster itu ke birmingham, manchester, leicester dan juga bradford yang menggambarkan kota - kota dengan populasi muslim paling banyak dibanding kota - kota lain di inggris.


baca: sadiq khan, anak sopir yang jadi walikota london muslim pertama

subhanallah yang maksudnya maha suci allah diseleksi oleh islamic relief bagaikan modul iklan yang hendak menegaskan muslim di inggris buat menyesuikan kalimat thayyibah dan juga bagaikan penggalan dari kampanye buat non muslim sampai - sampai kenali islam secara positif.

lebih jauh, poster iklan itu pula menggambarkan penggalan dari upaya islamic relief buat memobilisasi kontribusi muslim inggris spesialnya sepanjang ramadhan nanti buat membantuk korban perang di suriah.

kampanye tersebut hendak beroperasi mulai bertepatan pada 23 mei mendatang. sumber: ibnu k/pendidikan. net




(sumber: mozaikislamterkini. com)

wdcfawqafwef