Kata-kata yang Bisa Jadi Pendorong Suami Giat Mencari Rezeki

Dikala ditinggal suaminya mencari rezeki, isteri wajib dapat melindungi kehormatannya dan juga harta suaminya, mengurus rumah tangga dan juga mendidik anak dan mendoakan suaminya supaya dipermudah mencari rezeki halal.

satu perihal lagi yang dapat dicoba isteri merupakan berikan motivasi dan juga sokongan untuk suami supaya tetap mempunyai antusias mencari rezeki.

kata motivasi buat suami
apa yang dialami seseorang isteri jangan ditaruh di dalam hati. hendaknya diucapkan, karna sepintar whatever seseorang lelaki kadangkala sulit mengerti perasaan perempuan. trik pandang dan juga trik berpikirnya beda. terlebih bila perkata tersebut dapat memotivasi suami lebih aktif mencari rezeki.

apa aja yang wajib dikatakan seseorang isteri buat suaminya?

# perkataan terima kasih

“terima kasih karna telah bekerja keras buat kami, saya dan juga kanak - kanak. ketahuilah kalau kami amat menghargainya. ”

perkataan melegakan ini dikatakan oleh isteri, baik saat sebelum suami berangkat kerja ataupun dikala keletihan kembali kerja. perihal ini hendak membikin suami terasa jerih payahnya mencari rezeki dihargai oleh isterinya. jangan pelit mengucapkan terima kasih.

# jangan pelit memuji

“abang / kakak/ mas/ abah/ bapak/ abi (sebut panggilannya) merupakan suami yang baik. saya amat bersyukur bersuamikan (panggilannya). yang rela melaksanakan apa aja buat saya /kami. betapa beruntungnya saya dipertemukan dengan pendamping sepertimu”

tidak terdapat orang yang tidak suka pujian. suami juga demikian, hatinya hendak berbunga - bunga mendengar pujian isterinya. perihal itu hendak memberinya motivasi buat bekerja lebih baik lagi, mencari rezeki yang lebih banyak lagi karna ketahui kalau jerih payahnya tidak percuma.

# ucapkan penghargaan yang tulus atas usahanya

“aku amat menghargai usaha abah buat kami. saya ketahui kalau itu kewajiban abah bagaikan kepala rumah tangga tetapi, abah butuh ketahui kalau saya senantiasa menunjang abah dari jauh. saya takkan dapat terus berbarengan abah tetapi saya telah menyerahkan seluruhnya pada allah lewat doa - doa yang kupanjatkan siang dan juga malam. saya percaya allah hendak senantiasa melindungi dan juga mempermudah urusan abah. ”

suami butuh ketahui kalau tidak hanya isterinya menunjang seluruh usahanya baik lewat doa ataupun aksi nyata. rumah tangga merupakan kebersamaan. seseorang suami hendak lebih tenang dan juga lebih antusias mencari rezeki bila ketahui kalau isterinya menunjang dan juga menghargai usahanya. suami yang ketahui kalau pribadinya jadi penggalan dari doa - doa isterinya hendak lebih percaya dan juga yakin diri.

# bagikan kepercayaan pada keraguannya

“aku amat menghormati abah. saya ketahui kalau abah melaksanakan perihal yang benar, teruslah serupa itu. saya ketahui abah dapat melaksanakannya, kalaupun tidak sukses bisa jadi karna belum optimal, coba lagi. kalaupun kandas bisa jadi bukan jalannya. bukan abah yang kandas tetapi suasana yang lagi tidak berpihak pada abah. cari kesempatan yang lain! bumi allah luas dan juga rezekinya terdapat di mana - mana. ”

ketika suami berposisi di persimpangan dan juga wajib memutuskan apa yang benar, peranan isteri merupakan meyakinkannya dalam menempuh jalur yang benar. walaupun jalur yang salah itu berikan hasil yang lebih besar, kewajiban isteri buat menegaskan kalau rezeki itu bukan jumlahnya yang butuh tetapi berkahnya. buat apa banyak tetapi tidak khasiat? jangan perkenankan suami terjerumus melaksanakan kemaksiatan yang dapat dihindarinya. suami hendak memikirkan perkata isterinya yang dikatakan dengan lembut dan juga penuh cinta.

# katakan cinta dengan tulus

“aku cinta sama abah sama serupa abah cinta sama saya. saya senang banget dapat hidup dan juga menempuh hari - hari berbarengan abah. ”

kata sayang merupakan senjata jitu yang dapat jadi olahan bakar untuk suami dalam mengawali hari - harinya. terasa dicintai dan juga dicermati itu membikin hatinya bergairah menempuh hidup. terlebih bila kata cinta itu ditunjukkan dengan tulus (bukan karna terdapat maunya…)

#siapkan seluruh keperluannya dan juga lepas dengan senyuman

“ini baju abah, bekal dan juga tas kerja, seluruhnya sudah siap. selamat bekerja, mudah - mudahan allah meridhai tiap langkah abah. ” (cium tangannya ataupun bagikan kecupan mesra di pipinya).

kecupan mesra dari isteri tercinta merupakan pendorong yang amat besar untuk seseorang suami saat sebelum berangkat kerja, menunaikan kewajibannya. suami hendak berupaya sekuat tenaga buat mencari rezeki yang banyak supaya dapat membahagiakan isterinya.

mulailah mengatakan yang baik - baik pada suami hari ini. perkata yang memotivasinya menempuh hidup dan juga mencari rezeki buat keluarga.

wallahu alam




(sumber: lancarrezeki. blogspot. co. id)


0 Response to "Kata-kata yang Bisa Jadi Pendorong Suami Giat Mencari Rezeki"

Posting Komentar

wdcfawqafwef