Caesar Diundang Khusus Raja Saudi untuk Berhaji

Caesar aditya putra jadi salah satu undangan istimewa dari raja arab saudi salman bin abdulaziz al - saud buat menunaikan ibadah haji pada tahun ini. berbarengan aktor kenamaan yang lain tengku wisnu, rektor universitas indonesia (ui) muhammad anis dan juga sebanyak 57 tamu spesial raja saudi yang lain, caesar lekas berangkat ke tanah suci.

kegiatan pelepasan 60 orang tamu spesial raja saudi berlangsung di depan kediaman duta besar saudi arabia di jalur teuku umar, wilayah menteng, jakarta, pada sabtu (3/9). terdapatnya kegiatan itu membikin kantor kedubes yang lazimnya hening jadi nampak meriah. saat sebelum bertolak ke tanah suci, para tamu istimewa tersebut berkumpul di kediaman dubes arab saudi buat beramah tamah dengan pihak kedutaan, sekalian pembagian peralatan ibadah haji.

pada lazimnya, tidak satu juga dari tamu istimewa raja saudi yang menebak hendak memperoleh undangan istimewa tersebut. mereka cuma menemukan telepon dari petugas kedubes arab saudi yang berikan tahukan kalau mereka menemukan undangan spesial dari raja buat menunaikan ibadah haji.

caesar pernah jadi ikon jagat intermezo pada periode 2013 berkat jogetnya yang populer dengan istilah goyang caesar. di salah satu tv swasta, caesar juga menggoyang para penghiburnya melalui program ayo keep smile. cuma, caesar memilah keluar dari dunia intermezo. ia memutuskan buat hijrah dan juga mendalami ilmu agama. dengan istrinya yang bertudung, caesar saat ini berjualan busana muslim, santapan dan juga jadi presenter off - air.

caesar juga mengaku tidak menyangka dapat memperoleh undangan istimewa langsung dari raja saudi. ia bersyukur tidak butuh antre bertahun - tahun buat naik haji. ”rasanya serupa mimpi karna sama sekali tidak sempat terlintas hendak memperoleh undangan istimewa ini. aku tidak butuh antre bertahun - tahun buat naik haji, tetapi langsung berangkat dan juga seluruh diurus pihak kedutaan saudi, ” kata caesar. di kediaman dubes, caesar juga pernah melayani penggemarnya buat photo berbarengan.

hartati, mertua caesar yang turut mengantar pula turut kaget. ia juga cuma dapat menduga - duga sebab pemerintah arab saudi mengundang menantunya itu. “mungkin karna caesar ingin meninggalkan dunia intermezo yang gemerlap dan juga memutuskan buat menekuni agama, ” kata perempuan asal lampung itu.

demikian halnya dengan teuku wisnu yang tiba ditemani istrinya shireen sungkar. aktor sekalian presenter yang memelihara jenggot rimbun itu mengaku sama sekali tidak mengenali kriteria apa yang digunakan oleh pihak kedutaan arab saudi sampai - sampai dia terpilih bagaikan salah satu tamu raja arab saudi itu. “sama dengan caesar, aku pula tidak menebak dan juga tahu - tahu aku menemukan telepon yang berikan tahukan aku menemukan undangan spesial buat menunaikan ibadah haji, ” katanya.




(sumber: republika. co. id)


wdcfawqafwef