Ini Kronologi Terbunuhnya Dajjal dan Munculnya Yajuj dan Majuj

Di akhir kuasanya, pasukan dajjal hendak melanda pasukan imam mahdi yang pada dikala itu dalam kondisi lemah. kemanapun dajjal berangkat, ia hendak mengalahkan umat muslim. karna selalu mengidap kekalahan, hingga kekhalifahan muslim jadi amat lemah. dikala itu, pasukan muslim cuma berjumlah 1. 200 orang. karna kondisi pasukan yang lemah, imam mahdi memerintahkan seluruh pasukan wajib berulang ke al - quds bagaikan pertahanan terakhir buat melindungi khilafah supaya tidak dihancurkan. hingga seluruh pasukan hendak mundur ke kota al - quds yang dikala itu jadi ibukota umat muslim.

jadi mereka hendak berulang dan juga menghasilkan barikade di kota al - quds buat menghentikan pasukan al - masih angkatan darat (AD) dajjal supaya tidak dapat masuk. dengan perasaan takut, mereka menunggu pasukan dajjal yang amat besar jumlahnya.

kala umat muslim dilanda kekhawatiran, allah s. w. t hendak mengirimkan salah satu ksatria terbaiknya, yang hendak turun dari langit. allah s. w. t hendak mengirimkan isa a. s. yang hendak berulang, dan juga hendak turun di kota damaskus. isa a. s turun dengan mengistirahatkan kedua tangannya pada sayap 2 malaikat. jadi isa a. s. hendak berulang ke bumi dan juga tujuannya merupakan ke al - quds. jadi dari damaskus ia hendak mengarah yerussalem, yang menggambarkan ibukota khilafah dikala itu.

sesampainya disitu, umat muslim lagi bersiap - siap shalat shalat subuh. adzan subuh telah tuntas berkumandang, seluruh jamaah berdiri dan juga bersiap - siap shalat di balik imam mahdi. setelah itu isa a. s masuk ke dalam shaf terdepan.

jama’ah shalat yang terdiri dari para pasukan muslim itu berjumlah 1. 200 orang, amat jauh perbedaannya dengan umat muslim di era saat ini yang berjumlah dekat 1, 7 milyar orang. sehabis bermacam peperangan dan juga fitnah yang terjalin, umat muslim yang masih hidup cuma berjumlah 1. 200 orang, terdiri dari 800 orang laki - laki, dan juga 400 orang perempuan.

jadi jama’ah hendak menunaikan shalat subuh. karna jumlah pasukan yang kecil, hingga imam mahdi kenali seluruh orang dalam pasukannya. ia menoleh ke arah jama’ahnya sehabis iqamat baru aja tuntas dikumandangkan, tetapi ia memandang muka yang belum sempat dilihatnya. dan juga pada dikala seperti itu ia menyadari kalau dialah si imam mahdi karna muka yang belum sempat dilihatnya merupakan isa a. s.

kemudian ia mengatakan “ya rasul allah,  silahkan kamu yang jadi imam shalat. ”

tetapi isa a. s mengatakan “tidak, iqamatnya sudah dikumandangkan untukmu, jadi kau yang hendak mengimami shalat. ”

kesimpulannya imam mahdi yang mengimami shalat subuh. sedangkan itu, pasukan al - masih angkatan darat (AD) dajjal terdapat di luar barikader kota menunggu buat menggempur umat muslim!

dan juga kala shalatnya tuntas, isa a. s. hendak berdiri dan juga ia naik ke atas mimbar. dengan suara yang berwibawa, ia berseru kepada umat muslim tanpa kerasa cemas “buka gerbangnya! perkenankan pasukan dajjal masuk! ”

umat muslim terasa ragu! mereka tidak ingin membuka gerbangnya, tetapi isa a. s telah memerintahkan mereka. kesimpulannya mereka memutuskan buat membuka gerbangnya. sehabis gerbangnya terbuka, pasukan al - masih angkatan darat (AD) dajjal hendak merangsek ke dalam dan juga menewaskan tiap muslim yang nampak! pemimpin mereka merupakan al - masih angkatan darat (AD) dajjal. menurutnya ini merupakan kemengan yang ditunggu - tunggunya. ia telah menjanjikan kemenangan ini kepada pengikut - pengikutnya. ia berungkali mengatakan kepada mereka “kita hendak menghabisi umat muslim dan juga dunia jadi kepunyaan kita! ” para pengikutnya yakin dengan perkata dajjal karna mereka tertipu dengan perkata dajjal. mereka yakin kalau dajjal merupakan tuhan.

jadi pasukannya hendak merangsek masuk. al - masih angkatan darat (AD) dajjal hendak memasukinya dan juga isa a. s berdiri di situ menunggunya. pas dikala al - masih angkatan darat (AD) dajjal melihatnya, ketakutannya begitu besar, sampai - sampai ia hendak berputar dan juga melarikan diri. seketika badannya meleleh karna ketakutan. dan juga isa a. s dengan kecepatan penuh berlari dengan tombak di tangannya, ia mencengkram al - masih angkatan darat (AD) dajjal dan juga menghunusnya dengan tombak. dajjal juga tewas di tangan isa a. s.

setelah itu isa a. s bawa dajjal keluar, dan juga mengangkatnya tinggi - tinggi sampai - sampai tiap orang mampu memandang darah dari pemimpin mereka! mereka mampu memandang darah al - masih angkatan darat (AD) dajjal! dan juga mereka mengenali kalau sebetulnya ia telah dibunuh oleh isa a. s. ya, mereka berjumlah amat besar dan juga berperang melawan umat muslim karna mereka yakin kalau pemimpin mereka merupakan tuhan. pas pada dikala isa a. s membunuhnya, seluruh pengikut dajjal terasa kebimbangan. mereka tidak ketahui apa yang wajib dicoba. jadi inilah akhir dari al - masih angkatan darat (AD) dajjal, dibunuh oleh rasul allah yang suci, ialah isa a. s.

tetapi ini belum berakhir. umat muslim hendak menghabisi musuh - musuh mereka yang tersisa, siapapun yang berani melawan umat muslim hendak diperangi. inilah waktu dimana para yahudi hendak bersembunyi di balik batu ataupun pepohonan. kemudian batu dan juga tumbuhan itu hendak berseru “wahai hamba allah! terdapat seseorang yahudi di belakangku. datanglah kemari dan juga bunuh ia. ”

jadi pasukan kegelapan betul - betul dikalahkan. saat ini, apa yang terjalin? isa a. s dan juga imam mahdi memiliki kekokohan yang mutlak. isa al - masih a. s hendak mengurapi muka para jama’ah, karna al - masih dalam bahasa arab berarti “seseorang yang mengurapi. ” jadi ia hendak mengurapi muka mereka dan juga memberitahu derajat para pasukan yang berjumlah 1. 200 ini di dalam surga.

setelah itu allah s. w. t hendak merendahkan wahyu kepada isa a. s. allah hendak mewahyukan kalau sebetulnya ia telah membangkitkan orang - orang dari ciptaan - nya yang tidak mampu dilawan siapapun. dan juga allah memerintahkan nabi isa buat bawa hamba - hamba - nya ke gunung at - thur yang berposisi di palestina.

jadi mereka hendak mengungsi dari al - quds mengarah ke at - thur. siapa yang dikirimkan allah? mereka merupakan bangsa ya’juj dan juga ma’juj. pada era dulu, dzulqarnain mengurung ya’juj dan juga ma’juj di dalam suatu tembok dan juga mereka terkurung disitu hingga akhir era. tetapi lambat - laun mereka mampu menjebol tembok ini.

pada sesuatu hari rasulullah s. a. w bersabda “celakalah orang - orang arab karna sebetulnya suatu lubang telah terbuka di tembok ya’juj dan juga ma’juj sebesar ini! (sembari membikin bundaran dengan jari telunjuk dan juga bunda jarinya. ) ”

jadi kita ketahui kalau ya’juj dan juga ma’juj hendak tiba sehabis al - masih angkatan darat (AD) dajjal sirna, dan juga tidak terdapat yang mampu mengalami mereka. tentara ya’juj dan juga ma’juj jauh lebih kokoh daripada bala tentara dajjal sampai - sampai isa a. s tidak sanggup mengalahkan mereka. mereka hendak membikin kehancuran di wajah bumi.

setelah itu pada puncak perbuatan jahat mereka, allah s. w. t hendak mengirimkan jutaan hama serangga yang menyebarkan wabah penyakit. wabah penyakit ini hendak membikin kalangan ya’juj dan juga ma’juj binasa.

sehabis ya’juj dan juga ma’juj binasa, kita tidak ketahui apa yang terjalin, karna imam mahdi tidak lagi disebutkan. dapat jadi imam mahdi telah wafat dunia pada dikala ini. setelah itu isa a. s hendak mengetuai di dunia sepanjang sisa masa hidupnya. salah satu hadist mengatakan kalau dia hendak mengetuai sepanjang 7 tahun di wajah bumi.

masih ingatkah kalau aku bertanya pada kamu di dini informasi ini tentang berapa banyak dari kita yang sempat mendengar penceramah membicarakan tentang dajjal dan juga ya’juj dan juga ma’juj pada dikala khutbah jumat? tidak terdapat yang sempat mendengar ini sebelumnya. saat ini aku hendak menggambarkan pada kamu salah satu ciri kehadiran al - masih angkatan darat (AD) dajjal yang hendak membikin kita kaget.

rasulullah s. a. w bersabda kalau isyarat kehadiran al - masih angkatan darat (AD) dajjal merupakan tidak terdapat seseorang juga yang hendak membicarakan tentangnya sepanjang sekian tahun di mimbar. tidak terdapat seseorang juga yang membicarakannya! sejauh sejarah ia senantiasa dibicarakan oleh tiap nabi mulai dari adam a. s hingga muhammad s. a. w! tetapi pas saat sebelum kedatangannya, tidak terdapat seseorang juga yang hendak membicarakannya di mimbar! inilah salah satu ciri kalau kedatangannya tinggal sebentar lagi.




(sumber: lampuislam. org)

0 Response to "Ini Kronologi Terbunuhnya Dajjal dan Munculnya Yajuj dan Majuj"

Posting Komentar

wdcfawqafwef