Subhanallah!! Jamaah Haji Asal Mesir, Tak Sengaja Memotret Sosok Tanpa Wajah Di Masjid Nabawi

Suatu photo jadi viral dan juga menggemparkan publik. seseorang jamaah haji asal mesir mengaku, dia mengambil photo di raudhah dan juga setelah itu kaget karna di photo tersebut ada wujud tanpa muka.

jamaah haji yang memotret photo tersebut terlebih lagi berani bersumpah kalau dia telah memotret wujud tanpa muka di masjid nabawi tersebut.

sontak, photo tersebut mengundang polemik. gimana kebenaran photo tersebut? persoalan ini diajukan kepada kh abdurrahman navis.

“allah maha kuasa atas seluruh suatu. sampai - sampai bila di masjid nabawi terjalin keanehan - keanehan, perihal itu bisa jadi aja. tetapi yang butuh ditelusuri merupakan kebenaran dari orang yang mengantarkan perihal itu. apakah dia jujur dan juga mengatakan benar karna saat ini banyak photo editan, ” terangnya dalam siaran di sam fm, baru - baru ini.

“jadi bahwa terdapat wujud yang mukanya tidak nampak, itu bisa jadi aja. namun yang butuh kita cek, benar tidak data itu. terlebih lagi terdapat yang katanya itu kala ia thawaf memandang orang yang kepalanya serupa anjing ataupun kepalanya serupa hewan. itu bisa jadi aja. seluruh itu bisa jadi. namun yang butuh dicek, benar tidak data itu, ” lanjutnya.

“jadi tentang yang di media sosial itu, aku tidak dapat menarangkan benar ataupun tidaknya, karna perihal itu dibutuhkan buat cek dan juga recek. ” [ibnu k/pendidikan. net]




(sumber : tarbiyah. net)

wdcfawqafwef