Mimpi Teman yang Telah Meninggal Disiksa di Kubur, Gadis Ini Hapus Semua Foto Umbar Aurat di Sosmed

Nor amelia memutuskan menghapus segala fotonya yang berjumlah lebih dari 500 photo berbarengan temannya yang tidak menutup rambut/aurat di web media sosial dalam waktu sebagian hari.

tidak cuma di facebook, nor pula menghapus foto - fotonya yang tidak menutup rambut/aurat di instagram. nor mengaku ia melaksanakan seluruh itu sehabis suatu yang seram menimpanya.

kisahnya diawali sebulan kemudian, 3 hari sehabis sahabat wanitanya wafat dunia dalam suatu musibah jalur raya.

kepergian sahabat itu nyatanya jadi dini pengalaman seram yang dirasakan noor. sejak itu, noor senantiasa bermimpi dikunjungi temannya yang sudah wafat itu. dalam mimpi itu, sahabat perempuan itu menyuruhnya

almarhumah memohon photo dihapus
dalam mimpi, sang sahabat perempuan memohon noor buat menghapus seluruh photo mereka yang tidak menutup rambut/aurat.

pengalaman mengerikan tidak hany menyudahi di sana. nor mengaku sebagian kali memandang laptopnya hidup serupa digunakan seorang pada waktu larut malam. yang seram, ia pula mencium bau darah di dalam kamarnya.

pada awal mulanya nor tidak yakin. hendak namun sehabis ia hadapi kendala aneh dan juga tiap kali tidur senantiasa bermimpi teman - temannya yang serupa memohon tolong, nor juga mulai ketakutan.

sang sahabat disiksa
“dalam mimpi itu aku memandang ia disiksa, dicambuk oleh wujud gelap dan juga besar besar. kulit sahabat aku disayat dengan besi panas, dan juga ia menjerit ‘tolonglah hapus photo aku yang tidak menutup aurat’. perkata itu kembali kali ia ucapkan, ” kata nor kala menggambarkan kisahnya pada wartawan.

sempat sekali ia memandang temannya dalam mimpi menangis tersedu - sedu dengan perkata yang sama ‘tolonglah hapus photo aku yang tidak menutup rambut/aurat. aku sudah tidak tahan’.

” dikala ia menoleh ke aku, masya allah, wajahnya cuma allah aja yang ketahui. sejak itu aku mulai menghapus potret - potret kami di facebook yang tidak menutup rambut/aurat. kami benar sedikit bandel, tetapi bukanlah bandel hingga mengaibkan keluarga dan juga menggadaikan martabat, cuma bandel bagaikan anak muda aja, ” kata nor.

sehabis photo dihapus
alhamdulillah, sehabis noor menghapus seluruh potret - potret yang tidak menutup rambut/aurat, almarhumah temannya tidak lagi muncul dalam mimpi dan juga mengganggunya.

“saya ketahui cerita ini agak susah diterima dengan ide sehat, tetapi seperti itu dalil yang terjalin pada aku. alhamdulillah sejak peristiwa itu aku mulai mengganti style hidup aku, walaupun masih belum seluruhnya lagi berbeda. tetapi aku senantiasa berupaya ke arah itu. mudah - mudahan cerita ini jadi pengajaran pada seluruh. ”

wallahualam. mudah - mudahan kita dapat memetik pesan dari cerita noor.




(sumber: dream. co. id)

0 Response to "Mimpi Teman yang Telah Meninggal Disiksa di Kubur, Gadis Ini Hapus Semua Foto Umbar Aurat di Sosmed"

Posting Komentar

wdcfawqafwef