Merokok 1 Bungkus Sehari, Qurban Setahun Sekali Bilang Gak Mampu | Share Biar Sadar |

Idul adha lekas menjelang, umat muslim diseluruh dunia tercantum indonesia mulai bersiap - siap menunaikan kewajiban berbentuk pemotongan hewan qurban. tetapi tidak tidak sering untuk sebagian pihak menyangka pribadinya tidak sanggup, bertolak balik dengan kehidupan keseharianya. bagaikan contoh untuk para perokok yang keseharianya membuang duit dengan kegiatan yang diharamkan allah.


dikutip dari beritaviral. com suatu photo spanduk yang berisi pesan sindiran terhadap para perokok yang tidak mampu berqurban saat ini lagi rame jadi pembicaraan di media sosial oleh para netizen. dalam spanduk tersebut para perokok yang mempunyai kerutinan merokok satu hari 1 bungkus, apabila dihimpun dalam setahun hendak terkumpul duit minimun 4 juta rupiah.




“merokok 1 hari rp. 12. 000 - rp20. 000/bungkus, 1 bulan rp. 360. 000, 1 tahun rp. 4. 320. 000, qurban setahun sekali bilang gak sanggup? ” demikian bunyi pesan dari photo spanduk yang rame jadi olahan pembicaraan netizen di instagram.

salah seseorang netizen bernama ahmad menuliskan kalau : “semoga pesan dalam spanduk tersebut mampu menyadarkan para perokok supaya dapat berqurban dan juga yang lebih utama lagi meninggalkan perbuatan haramnya tersebut dengan ditukar dengan kegiatan yang lebih positif”



(sumber: wajibbaca. com)

0 Response to "Merokok 1 Bungkus Sehari, Qurban Setahun Sekali Bilang Gak Mampu | Share Biar Sadar |"

Posting Komentar

wdcfawqafwef