MASHA ALLAH!!! Angelina JOLIE & Brad PITT Juga Mengajarkan ISLAM Kepada Anak-anak Mereka

Pendamping superstar hollywood, angelina jolie dan juga brad pitt mengaku telah membagikan tarbiyah agama kepada kanak - kanak mereka semenjak dini.

jolie tidak membataskan tarbiyah itu pada satu ataupun 2 agama aja, malahan ke - enam anaknya menemukan operasi terhadap seluruh wujud agama yang terdapat.

“brad dan juga aku membesarkan kanak - kanak kami buat menghargai sesama manusia, ” ucap jolie kepada maddox, pax, zahara, shiloh dan juga sang kembar vivienne dan juga knox itu kepada majalah parade.

jolie dan juga pitt menghadirkan seluruh agama yang terdapat di dunia ini kepada 6 anak mereka dengan sediakan rack yang muat bermacam novel agama dan juga kitab suci agama di rumah mereka.

“kami terdapat al - qur’an, injil, dan juga seluruhnya. kami pula mengajak anak kami berangkat masjid, gereja, kuil, mendatangi upacara ajaran buddha, buat mengarahkan mereka tentang seluruh keyakinan, ” jolie menarangkan.

bagi jolie, walaupun whatever agama yang hendak diseleksi oleh anak - anaknya nanti, ia tidak hendak membantah maupun melarangnya.

“pilihannya (agama) terletak pada tangan mereka, ” ucapnya.

insyaa allah.. dengan berhaluan terbuka, mudah - mudahan hendak di - buka - kan pintu anugerah dari allah subhanahu wa ta’ala.. aamiin ya rabbal ‘alamin..





(sumber: islamjuara. com)

0 Response to "MASHA ALLAH!!! Angelina JOLIE & Brad PITT Juga Mengajarkan ISLAM Kepada Anak-anak Mereka"

Posting Komentar

wdcfawqafwef