ALHAMDULILLAH..Tentara Korsel Berbondong-Bondong Masuk ISLAM [VIDEO]

Bukan rahasia universal lagi bila korea selatan menggambarkan salah satu negeri di asia dengan tingkatan penginjilan yang amat aktif di dunia. tetapi anugerah benar mampu tiba kapan aja dan juga di mana aja. dan juga itu terjalin kala puluhan tentara negara ginseng tersebut kembali dari medan tugas di irak.

tentara korsel dikenal tergabung dengan ‘unit zaitun’ dan juga ditempatkan di irbil, irak penggalan utara. di mari mereka berhubungan dengan masyarakat irak yang kebanyakan memeluk islam. dalam interaksi ini mereka memandang dan juga mengamati gimana islam dapat jadi pedoman hidup yang betul - betul memegang hati dan juga setimpal dengan fitrah manusia. hingga mereka juga mulai menekuni islam dengan membaca kitab suci al - qur’an dan juga banyak bertanya dengan para pemuka agama islam setempat.

tentara korsel ini mulai tersadar dan juga berulang ke fitrah manusia, ialah islam. letnan son hyeon - ju seorang diri mengaku berulang ke islam pada tahun 2004 silam. “saya jadi muslim karna aku dapat merasakan bila islam lebih humanis dan juga damai, ” ucap letnan son hyeon - ju menyebut angka 37 tentara yang jadi mualaf dilansir dari the chosunilbo (15/1).

son hyeon - jun, yang menggambarkan anggota pasukan elit brigade ke - 11, dan sahabatnya itu telah bertugas di ibril, irak penggalan utara. di sanalah mereka mulai kenali islam.

letnan - son - hyeon - judan kala berulang ke negaranya, berbarengan dengan hari jumat, 37 tentara korea selatan itu bersyahadat di masjid hannam - dong, seoul. saat sebelum mengucap syahadat, mereka berwudu. sehabis itu bersyahadat dengan dibimbing imam masjid dan juga disaksikan jamaah salat jumat.

dikala membaca syahadat, para tentara itu berdiri sejajar dalam garis lurus, buat melambangkan kalau seluruh manusia sama di hadapan allah. mereka begitu bisa dengan mudah mengucap syahadat dalam bahasa arab.





(sumber: muslimhebat. com)

wdcfawqafwef