Kisah Hijrahnya Mantan Bos Gangster Australia

Mantan tokoh pemimpin gangster populer di australia bernama vince focarelli berkata kepada media kalau saat ini dia telah berbeda dan juga memeluk agama islam buat menempuh hidup yang damai berbarengan keluarganya. disamping itu dia mau menebus kesalahannya dengan menempuh hidup yang lebih mulia dengan menolong orang - orang yang memerlukan dengan menggratiskan santapan di restorannya kepada fakir miskin dan juga tunawisma.

laki - laki perkasa yang berusia 41 tahun ini telah melewati bermacam kejadian besar dalam hidupnya sampai memutuskan buat jadi muallaf. salah satunya dikala anaknya tewas dibunuh oleh musuhnya, dan juga dikala itu dia menyadari kalau banyak kejahatan yang telah dia perbuat sampai musuhnya malah terus menjadi meningkat.

“semua orang sempat membikin kesalahan, ” ucapnya dikala ditanya kenapa dia memutuskan keluar dari dunia gelap tersebut.

saat ini focarelli telah membuka suatu restoran bernama la’fig cucina yang berlokasi di carrington st. dia mengatakan gimana leganya sehabis menemukan berulang ketenangan hidupnya dikala berulang ke jalan yang benar. di restoran tersebut dia menggratiskan santapan untuk para tunawisma dan juga para fakir miskin.

“saya betul - betul telah berupaya menjauhkan diri dari seluruh yang bersangkutan dengan dunia gangster, ” katanya serupa dikutip seven news pada rabu (24/8).

“saya memainkan kedudukan aku dan juga sehabis itu malah menerima imbalan atas apa yang aku jalani. aku manusia dan juga terlepas dari apa juga yang sempat aku jalani di masa kemudian, tentu aja seluruh orang sempat berbuat kesalahan, ” jelasnya.

ia mengucapkan terimakasih kepada keluarganya, agamanya dan juga pembuatan restoran tersebut bagaikan tonggak buat berbeda. focarelli berkomitmen usaha restoran tersebut cuma buat amal.

“sebagai muslim, itu tanggung jawab kita buat berikan, paling utama pada bulan ramadan di mana kita dapat belajar buat jadi lebih rendah hati dan juga meresap seluruh kebaikan dan juga cinta yang terdapat di di segala dunia, ” lanjutnya.

pada tahun 2010 dan juga 2012, focarelli jadi sasaran 6 percobaan pembunuhan oleh para musuh - musuhnya. antara lain gempuran bom rakitan yang membunuh 2 rekannya di hells angels, penembakan dengan pistol di suatu supermarket, sampai suatu insiden penembakan di daerah dry creek pada bulan januari 2012 kemudian yang membunuh anaknya yang bernama giovanni. sampai sehabis itu dia ditahan karna permasalahan narkoba.

“kami betul - betul ketiadaan giovanni, kami senantiasa memikirkannya, ” ucap focarelli.

serupa dikenal, focarelli merupakan mantan pemimpin geng motor comanchero di sydney australia. dia dibebaskan dari penjara dengan pembebasan bersyarat pada bulan april 2013 kemudian sehabis menuntaskan hukuman penjara atas tuduhan kepemilikan senjata api dan juga obat terlarang yang berkaitan dengan insiden yang membunuh anaknya.




(sumber: dakwatkhalifah. blogspot. co. id)


0 Response to "Kisah Hijrahnya Mantan Bos Gangster Australia"

Posting Komentar

wdcfawqafwef