Jangan Tertipu dengan Kecantikan dan Ketampanan, Lihat Agamanya

Memilah jodoh menggambarkan sesuatu seni. biro jodoh islam pula amat banyak. namun tetap saja kembali kepada seni tersebut. seni dalam panduan memilah jodoh dilatarbelakangi oleh satu aspek berarti yakni agama. apabila kualitas agama seseorang baik, sampai ketika ia menikah bakal memberikan akibat yang baik pula dalam kehidupan rumah tangga.

memilah calon suami yang ganteng dan juga pula baik agamanya menggambarkan cita - cita segala wanita. namun apabila menunggu sempurna sampai sanggup yang seragam itu tentu bakal memakan waktu yang lama, itu pula belum tentu mau. sampai kembalikan kepada agamanya, meski secara raga kurang menarik hati namun apabila sisi agamanya baik sampai memilah ia.

buat para lelaki pula sama saja. memilah wanita yang mempesona dan juga pula baik agamanya itu tidak mudah. apabila pula ada, belum tentu pula mau buat dinikahi oleh orang seragam kamu. sampai kembali lagi memilah agamanya seperti indikator utama.

salah memilah pasangan diawalnya sampai bakal berakibat kurang baik pada masa depan. simaklah nasihat dari ustadz khalid basalamah berikut ini:




(sumber: ambiguistis. net)

wdcfawqafwef