Carilah Pria yang Bisa Merubahmu Lebih Sholehah, Bukan Cuma Merubah Dari Single Jadi Menikah

Carilah lelaki yang dapat mengganti hidup kamu jadi lebih shalihah, bukan laki - laki yang cuma sanggup mengganti statusmu dari single jadi menikah. siapa yang tidak mendambakan rumah tangga islami yang dipadati kebahagiaan? tentu seluruh perempuan mendambakannya perihal tersebut.

hingga, rencanakan sedari dini. tugas kita bagaikan perempuan merupakan melindungi diri, memantaskan diri dan juga membekali diri dengan ilmu allah.

lelaki benar mampu memilah perempuan yang mau dia nikahi, tetapi perempuan juga pula berhak menolak lelaki yang tidak dia mau. ingin menerima lelaki serupa apa merupakan kunci dini kehidupanmu di masa depan.

carilah lelaki yang benar pantas jadi imam dalam keluarga kecilmu nanti. lelaki yang dapat menggandengmu berbarengan mengarah surga allah.

apakah masih senantiasa menginginkan “dia” yang senantiasa mengajakmu hura - hura? dugem? pacaran masing - masing hari? apa yang dapat diharapkan dari lelaki serupa ia? ia aja yang berani mengkhianati allah, bukan tidak bisa jadi kalian pula hendak dikhianatinya pula dikemudian hari.

hingga, ayo bangun antusias jadi perempuan pintar buat memilah “dia” yang sekiranya sanggup menggandengmu mengarah surga allah.




(sumber: reportaseterkini. net)

0 Response to "Carilah Pria yang Bisa Merubahmu Lebih Sholehah, Bukan Cuma Merubah Dari Single Jadi Menikah"

Posting Komentar

wdcfawqafwef