Begini Cara Malaikat Membantu Warga Palestina Dalam Perang Gaza

Perang yang terjalin antara israel dan juga palestina tidaklah satu peperangan yang terjalin kesatu kali. terlebih lagi sudah diyakini kalau permusuhan ini sudah terjalin semenjak lama dan juga telah menyirnakan banyak nyawa. baru - baru ini timbul berita menimpa terlibatnya malaikat yang diyakini menolong masyarakat palestina dalam perang gaza.

tidak lama ini telah tersebar laporan menimpa malaikat halau jet tempur israel di langit gaza. tidak asing bila kita memandang ataupun mendengar berita menimpa peperangan israel dan juga palestina. karna permusuhan ini sudah dikenal semenjak dulu ketika. terlebih lagi di al - qur’an pula sudah dipaparkan menimpa perihal ini. peperangan yang terjalin amat seram dan juga membikin warga dunia takut bila perihal ini hendak menjalar ke negara - negara yang lain.

pada agustus tahun 2014, perang berulang terjalin. kali ini perang terjalin antara hamas palestina dengan israel. kala jet tempur diluncurkan oleh israel ke palestina, ada penampakan misterius yang diprediksi menggambarkan malaikat. wujud misterius itu nampak menghalau jet temput di atas langit gaza.

penampakan kuda terbang raksasa menghalau gempuran roket secara tidak terencana ditangkap oleh suatu kamera video. dalam video itu, nampak sesosok serupa malaikat yang lagi menaiki kuda terbang. wujud itu menghalu jet dan juga roket tempur yang hendak dijatuhkan ke palestina. masyarakat palestina dan juga tentara hamas juga memandang penampakan tersebut. mereka juga menyuarakan takbir kepada allah sambil memandang aksi malaikat dengan kuda terbang menolong masyarakat palestina.

dorongan ini pastilah datangnya dari allah, terlebih lagi tidak cuma satu kali ini aja. ada banyak kharimah yang dikasih oleh allah kepada palestina atas perlawanan dari israel. sebagian dokter ataupun sukarelawan yang melaporkan kalau orang - orang yang telah mati syahid, mereka mati dalam kondisi senyum dan juga dalam kondisi fresh. terlebih lagi walaupun sudah sebagian hari ataupun minggu, darah fresh masih mengalir dari jazad mereka.

tidak hanya itu, ada kemudahan yang dikasih oleh allah kala palestina hendak melawan ataupun menghancurkan tank - tank israel. kala itu, orang - orang palestina berdoa dan juga memohon kepada allah buat diturunkan tentara dorongan buat melanda israel. setelah itu keajaiban terjalin. seketika turun awan gelap yang menyelimuti tank - tank israel sampai - sampai mempermudah para palestina buat menghancurkan tank tersebut. anehnya, perihal ini tidak mampu dilihat dan juga dikenal oleh orang israel.

dalam suatu tulisan di al - qur’an pula telah dipaparkan kalau mereka yang wafat di jalur allah ataupun mati syahid. sesungguhnya mereka tidak mati, tetapi mereka masih hidup di antara kita dan juga tidak terdapat satu juga yang mampu memandang ataupun mengetahuinya. perihal ini meyakinkan kalau seorang yang mati syahid amat diagungkan oleh allah karna mereka berani merelakan nyawa demi berjuang di jalur allah.

apa yang terjalin di antara perang tersebut cumalah rahasia allah. perperangan merupakan perbuatan yang amat dibenci oleh allah. terlebih lagi peperangan ini cukup membikin hati tiap umat jadi takut. bila peperangan ini terus sinambung dan juga terus menjadi menjalar ke negeri lain dapat jadi perang ketiga.

bagaikan corak negeri, pastilah kita mengharapkan perdamaian atas dunia ini. perdamaian hendak membikin atmosfer jadi lebih baik dan juga mempermudah seluruh orang buat berkegiatan setimpal dengan apa yang kita hendaki.

demikian beginilah trik malaikat menolong masyarakat palestina dalam perang gaza. tidak hendak berakhir suatu perperangan bila tidak terdapat usaha buat menyelesaikannya. oleh karna itu, dibutuhkan usaha dari bermacam negeri buat menuntaskan permasalahan perperangan ini.




(sumber: kumpulanmisteri. com)


0 Response to "Begini Cara Malaikat Membantu Warga Palestina Dalam Perang Gaza"

Posting Komentar

wdcfawqafwef