ALLAHU AKBAR! Setelah Melihat Ini 500 Orang Cina Jadi Mualaf !

Tidak nampak sesuatu kemewahan dari pemakaman raja abdullah bin abdul aziz, terlebih lagi pula dalam pemakaman raja ke - 6 saudi ini pula tidak ditemukan nisan bertanda.

pemakaman raja abdullah berjalan dengan trik simpel namun penuh khidmat. setimpal sama ajaran islam, dikala saat sebelum dimakamkan, seseorang yang telah meninggal hendak selekasnya dimandikan, dikafani, lalu dishalatkan.

begitu pula dengan raja abdullah, selepas kepergiannya jenazah raja yang diperkirakan mempunyai kekayaan sampai us$20 miliyar itu setelah itu lekas dimandikan.

sesudah dimandikan badan raja abdullah lalu dikafani dengan 2 lembar kain, saat sebelum dinaikkan ke atas keranda dibuat dari selembar papan. sehabis dikafani setelah itu jenazah raja abdullah dibawa ke masjid imam turki bin abdullah di riyadh buat dishalatkan.

usai disholatkan jenazah raja abdullah dimakamkan di pemakaman universal angkatan laut (AL) od. walaupun semasa hidup bergelar raja dan juga berkuasa atas segala saudi, tetapi pemakaman raja abdullah sangat simpel dan juga jauh dari kesan elegan. cuma terdapat batu nisan corak abu - abu seukuran novel tulis bagaikan indikator makam. kesederhanaan pemakaman raja abdullah itu telah meninggalkan kesan mendalam untuk banyak orang di dunia.

pemakaman raja abdullah yang amat simpel ini membikin kagum ratusan masyarakat Cina yang bekerja di saudi sampai membikin mereka tersentuh dan juga memutuskan buat jadi mualaf. salah satu setiap hari arab saudi mengunggah suatu video 500 masyarakat chinayang lagi mengucapakan 2 kalimat syahadat ke web youtube.
video itu menampilkan para pekerja asal Cina berkumpul dekat kantor industri mereka di kota jubail penggalan timur dan juga membaca syahadat. dalam video tersebut mereka pula menerima uraian dari otoritas keagamaan saudi tentang gimana buat memeluk agama islam.

bagi ulama setempat abdullah al - malik, kesetaraan dalam islam inilah yang kemudian setelah itu membikin sebagian orang ini lebih memilah islam pula bagaikan agamanya dan meninggalkan agama terdahulu.

sempatkan waktumu sesaat buat memberikan video ini kesesluruh rekanmu. mudah - mudahan keberkaahn tetap menyertaimu, amien




(sumber : hello - pet. com)

wdcfawqafwef