Pangeran Arab Saudi Akan Kunjungi Indonesia

pangeran kerajaan arab saudi dikabarkan hendak mendatangi indonesia dalam waktu dekat ini. benar belum terdapat kepastian siapa yang hendak tiba, apakah putra mahkota mohammed bin nayef ataupun wakil putra mahkota saudi, mohammed bin salman.

juru bicara departemen luar negara (kemlu) indonesia arrmanatha christiawan nasir berkata, pemerintah indonesia dan juga saudi dikala ini tengah mangulas rincian menimpa kapan dan juga isu apa yang hendak dibahas dalam kunjungan.
“ada gejala pangeran saudi ke indonesia, lagi kita jadwalkan, ” katanya, kamis 18 agustus 2016.

walaupun telah terdapat ulasan berbarengan dengan pihak saudi, arrmanatha belum dapat membenarkan, siapa pangeran kerajaan arab saudi yang diyakinkan mendatangi indonesia.

mohammed bin salman menggambarkan putra raja saudi, salman bin abdulaziz. dia diketahui mempunyai pengaruh besar di internal kerajaan saudi. ia dikala ini berprofesi bagaikan menteri pertahanan saudi walaupun umurnya masih amat muda. dia di duga dibelakang perencanaan penyerangan saudi ke yaman dan juga dibelakang keterlibatan saudi dalam krisis suriah.

mohammed bin salman sebagian waktu kemudian pula melalukan kunjungan ke amerika serikat. di negara paman sam itu, ia menemui sebagian pejabat besar as, di antara lain presiden barack obama.

sebaliknya pangeran muhammad bin nayef dinaikan jadi putra mahkota semenjak salman jadi raja arab saudi. nayef menggambarkan putra pangeran nayef bin abdulaziz angkatan laut (AL) saud berprofesi bagaikan wakil perdana menteri kesatu dan juga menteri dalam negara.

di internal istana saudi seorang diri saat ini tersiar persaingan antara mohammed bin salman dengan muhammad bin nayef. laporan yang tersebar, mohammed bin salman mengincar jabatan raja bila bapaknya telah tiada.

prancis alain rodier seseorang analis asal prancis berkata, bila suatu terjalin pada raja salman bin abdul aziz yang saat ini mengidap sakit, hingga hendak terdapat banyak pangeran yang berebutan tahta, paling utama mut’ib bin abdullah bin abdul aziz.

mut’ib bin abdullah bin abdul aziz dikala ini berprofesi bagaikan menteri garda nasional saudi bersekutu dengan pangeran mohammed bin nayef bersama - sama mengendalikan kudeta.




(sumber: satuislam. org)

0 Response to "Pangeran Arab Saudi Akan Kunjungi Indonesia"

Posting Komentar

wdcfawqafwef