ISIS Mengatakan Akan Serang Kabah dan Membantai Peziarah

seseorang yang diidentifikasi bagaikan genk teroris negeri islam di irak dan juga suriah (isis) , yang baru - baru ini menamakan pribadinya cuma bagaikan negeri islam, di dalam media sosial twitter, melaporkan hendak menghancurkan kabah di kota suci makkah, arab saudi, yang menggambarkan web amat suci untuk umat islam sejagat.

abu turab al - mugaddasi, sang owner account twitter dengan atribut isis di photo profilenya, bersumber pada yang dilaporkan islamicinvitationturkey. com melaporkan, isis lagi persiapan ke daerah arar arab saudi lewat gurun anbar mengarah mekah buat menghancurkan kabah tempat suci umat islam segala dunia.

“jika allah menghendaki, kami hendak menewaskan mereka yang menyembah batu di makkah dan juga menghancurkan kabah. orang - orang yang berangkat ke makkah cuma buat memegang hajar aswad, bukan buat allah, ” tulis anggota isis itu di twiter.

statment isis serbu makkah

isis dikabarkan berencana buat mengambil alih kota arar, arab saudi, yang amat dekat dengan perbatasan irak. kota ini mampu ditempuh dekat 5 belas jam dengan berkendara dari makkah, tempat penerapan ibadah haji di mana seluruh kalangan muslim diharapkan mampu menunaikannya paling tidak sekali.

“dengan dorongan allah dan juga pimpinan kami syekh abu bakr al - baghdadi, kami hendak serbu mekah dan juga membunuhi orang yang ziarah. mereka cuma menyembah batu, hingga kami hendak menghancurkan kabah, ”tulis abu turab al - mugaddasi, di account twitternya.

bila benar statment itu dari seseorang anggota isis, hingga ini menggambarkan perihal mengejutkan terlebih lagi untuk mereka, mengingat isis telah berupaya buat tingkatkan perekrutan dari kalangan muslim di segala dunia dengan melaporkan pemulihan kekhalifahan islam.





(sumber: satuislam. org)

0 Response to "ISIS Mengatakan Akan Serang Kabah dan Membantai Peziarah"

Posting Komentar

wdcfawqafwef