Mengharukan, Biaya Menikah Cuma Habis 2 Juta, Alasan Pasangan Ini Sungguh Luar Biasa

Bahwa hanya mengadakan acara perkawinan yang elegan, pendamping ini mengaku sanggup. tetapi nyatanya bukan itu yang mereka cari.

ketulusan cinta seseorang benar tidak dapat diukur dengan modul. pelaminan yang megah dan juga gaun yang menawan, dan acara perkawinan yang elegan tidak dapat jadi perlengkapan ukur ketulusan dan juga kesetiaan cinta seorang.

karena benar banyak pendamping pengantin tulus silih menyayangi, walaupun juga acara perkawinan mereka simpel dan juga sedikit pengeluaran. tidak hanya aspek ketidaktersediaan, sebagian pendamping benar memilah mengadakan acara menghalalkan satu sama lain itu dengan simpel.

peristiwa serupa ini dicoba oleh sejoli pacar muhammad fadhil isa dan juga siti norazlin salim. kedua mempelai yang silih menyayangi ini melakukan pernikahannya dengan amat simpel.

tanpa pelaminan elegan dan juga acara yang meriah, kedua pendamping ini cuma melakukan akad nikahnya di masjid. terlebih lagi keluarga dan juga saudara dekat yang muncul menyantap makan siang di suatu warung makan simpel.

kedua mempelai ini menuturkan kalau keduanya cuma menghabiskan dekat rp 2 juta buat hari istimewanya tersebut. duit rp 300 ribu dipakai buat mahar perkawinan, rp 700 ribu buat penghulu dan juga rp 1 juta buat makan berbarengan segala partisipan yang muncul di rumah makan.

fadhil mengaku memilah acara perkawinan yang simpel pada oktober tahun kemudian, bukan karna dia tidak mempunyai cukup duit, melainkan karna keduanya yakin kalau keberkahan pengantin tidak terletak pada seberapa meriah acara pernikahannya, sampai - sampai keduanya memutuskan menggunakan duit simpanan bagaikan bekal rumah tangga.

pendamping pengantin asal negara jiran ini terlebih lagi menuturkan kalau dia dapat aja mengadakan acara yang meriah, tetapi dia terasa itu bukan inti dari pernikahannya.

sehabis setahun lamanya, fadhil berulang menggambarkan cerita pernikahannya tersebut pada jumat (1/4) kemudian. dia cuma mau berbagi kesederhanaan momen pernikahannya, memandang maraknya pemberitaan terdapatnya pendamping pengantin yang kandas menikah cuma karna duit mahar yang kurang.

“betul aku kawin dengan murah? iya benar. perkawinan kami berlangsung dengan pengeluaran tidak lebih dari 2 juta. terlebih lagi sebagian rekan aku yang jadi juru foto dan juga panitia pembantu pengantin kami belikan nasi box kfc, ” ucap fadhil sambil mengunggah photo pernikahannya setahun silam.




(sumber: cerminan. com)

wdcfawqafwef