Ini Bukti Bahwa Amerika Adalah Negeri Muslim yang Dimurtadkan

daratan amerika merupakan negara muslim yang dimurtadkan, manakah dalil yang mengatakan perihal tersebut? islam nyatanya terdapat dalam sejarah daratan amerika dan juga hubungannya juga tercantum erat. bahwa berkunjung ke bibliotek kongres yang berlokasi di washington dc, coba cek arsip perjanjian antara suku cherokee (suku indian di tahun 1787) dengan pemerintah amerika.

muhammad ibnu abdullah dan juga abdel khak merupakan kepala suku tersebut yang bertanda tangan di perjanjian itu. perjanjian tersebut merupakan tentang hak kelangsungan pemerintahan, perkapalan, dan juga perdagangan oleh suku cherokee berdasar pada hukum islam, terlebih lagi tercantum soal trik berpakaian yang auratnya butuh ditutup.

daratan amerika merupakan negara muslim yang dimurtadkan, apa buktinya?

terdapatnya sepotong batu yang ditemui di wilayah corinto di el salvador, tepatnya di dalam suatu gua telah diidentifikasi dan juga dari situlah kehadiran umat islam di amerika selatan mampu teridentifikasi oleh batu yang dikenal bagaikan bantalan prasasti malaka haji malaya pada abad ke - 13. umat muslim tersebut diprediksi berasal dari salah satu wilayah di indonesia.

ditemui sebagian koin oleh pendeta thaddeus mason harris yang ditulis oleh seseorang penulis harian amerika yang pada tahun 1787 kala berkunjung ke sebagian zona massachusetts. koin itu setelah itu oleh harris diserahkan ke bibliotek harvard college buat ditilik dan juga dikenal kalau koin tersebut berasal dari abad ke - 8 dan juga 9 dan juga diketahui bagaikan samarqand dirham. terdapat prasasti la ilaha illa - allah muhammadun rasulullah dan juga bismillah yang nampak terdapat pada koin tersebut.

prasasti batu lagi - lagi ditemui dengan wujud bantalan huruf cufic h - m - i - d yang diprediksi berasal dari pasca - 650 ce dan juga ini menggambarkan salah satu fakta daratan amerika merupakan daratan yang dimurtadkan. di bebatuan nevada, tepatnya di valley of fire pula dikenal terdapat tulisan arab yang lain.

tulisan cufic itu terdapat dan juga penemuannya terdapat di white mountains di tahun 1951 yang lokasinya tidak jauh dari kota benton di perbatasan nevada. tulisan dengan style cufic yang dikenali bagaikan tulisan di abad ke - 7 ini ada kalimat tentang iblis yang menggambarkan sumber dari seluruh kebohongan ataupun setan maha mayan.

terdapat banyak orang yang berupaya mempelajari sejarah dini masuknya islam ke amerika, bisa jadi tercantum profesor barry fell seseorang dosen yang sudah pensiun dari harvard university. dia menekankan kalau di tahun 650 - an, amerika kehadiran kalangan muslim dan juga tentu terdapat dasar kenapa si profesor berani melaporkan demikian, ini karna kaligrafi cufic. bahwa benar benar, itu maksudnya pada masa khalifah utsman, umat islam telah menapakkan kaki di amerika.

tulisan “in the name of allah” pula ditemui oleh profesor fell dan juga dikira bagaikan fakta berikutnya hendak amerika negara muslim yang dimurtadkan. bila mengecek dan juga memandang secara hati - hati hendak penemuan prasasti tersebut, hendak mengalami kesimpulan kalau benar barang tersebut bukanlah bergaya modern arab dan juga malah memiliki style cufic yang amat terdapat hubungannya dengan style tulisan di abad ke - 7.

dikenal pula kalau suatu wilayah di mana orang - orang arablah penghuninya, diserbu oleh navajos dan juga apache asli yang menggambarkan athapcan tribe. beberapa sekolah yang dibentuk oleh orang - orang arab mampu memesonakan para pribumi yang buta huruf, dan juga dari situlah terbentuk subyek yang mirip dan fauna mitos hasil dari ubahan wujud geometris yang mungkin dikerjakan dengan dorongan tawanan sepanjang berabad - abad.

masih terdapat banyak lagi bukti - bukti menimpa amerika yang lampaunya sesungguhnya menggambarkan negara islam lewat uraian catatan sejarah. daratan amerika merupakan negara muslim yang dimurtadkan ataupun bisa jadi lebih tepatnya disesatkan.





(sumber: sosialmagz. com)


0 Response to "Ini Bukti Bahwa Amerika Adalah Negeri Muslim yang Dimurtadkan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef