Doa Agar Bisa Membayar Hutang, Dibaca Setelah Sholat Subuh

Yang namanya hutang mungkin seluruh orang sempat memilikinya, entah itu besar ataupun kecil, baik yang belum maupun sudah berumah tangga.

terlebih untuk yang sudah berumah tangga, tentu sempat hadapi pasang surut dalam permasalahan keuangannya. terlebih lagi bila mempunyai hutang yang banyak, dan juga kadang - kadang terasa tidak sanggup buat membayarnya.

tinggallah kerasa sulit yang berkelanjutan, dan juga bukan tidak bisa jadi hendak jadi faktor pertengkaran dalam kehidupan rumah tangga.

naah, bila kamu memiliki permasalahan serupa diatas, cobalah buat mengerjakan dan juga mengamalkan do’a berikut ini, inilah do’anya:

قُلِ اللَّهُمَّ مَالِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِي الْمُلْكَ مَن تَشَاء وَتَنزِعُ الْمُلْكَ مِمَّن تَشَاء وَتُعِزُّ مَن تَشَاء وَتُذِلُّ مَن تَشَاء بِيَدِكَ الْخَيْرُ إِنَّكَ عَلَىَ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ -٢٦
QULI ALLAAHUMMA MAALIKA ALMULKI TU’TII AL MULKA MAN TASYAAU WATANZI’U ALMULKA MIMMAN TASYAAU WATU’IZZU MAN TASYAAU WATUDZILLU MAN TASYAAU BIYADIKA ALKHAYRU INNAKA ‘ALAA KULLI SYAY-IN QADIIRUN
Artinya :
Katakanlah: "Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu".


do’a ini di amalkan sehabis sholat subuh, ingat, sholatnya jangan di qadha supaya kilat terkabul.

silahkan di amalkan dengan khusyu dan juga istiqamah, bila mau kilat terkabul barengilah dengan berpuasa.

mudah - mudahan berguna, dan juga mudah - mudahan allah swt tetap mengabulkan do’a - do’a kita seluruh, aamiin.




(sumber: amalkan. com)

wdcfawqafwef