SUBHANALLAH!! MENAKJUBKAN.. Ternyata Ada Hubungan Erat Antara Kabah Dan Kiamat

Kabah dan juga kiamat. sebetulnya rumah yang kesatu dibentuk buat manusia beribadah merupakan rumah yang di bakkah (makkah) yang diberkati dan juga jadi petunjuk untuk manusia. " (qs. ali imran: 96)

kita bisa jadi sempat bertanya mengapa wajib solat menghadap kiblat, pula mengapa wajib terdapat ibadah thawaf, ini pula kerap jadi perenungan manusia, serupa ini :

1. kala menekuni kaidah tangan kanan (hukum agama) , kalau putaran tenaga bahwa bergerak sebaliknya dengan arah duri jam, hingga arah tenaga hendak naik ke atas hendak naik ke atas. arah ditunjukkan arah 4 jari, dan juga arah ke atas ditunjukkan oleh arah jempol. ini betul - betul sesuatu kejadian yang unik dan juga aneh.

2. dengan gambar photo pola ibadah thawaf dimana bergerak dengan jalur berbalik wajib sebaliknya duri jam, ini memunculkan persoalan, mengapa tidak boleh terbalik arah, searah duri jam semisal.

3. mengapa solat wajib menghadap kiblat, tercantum diajarkan berdoa dan juga pemakaman menghadap kiblat

4. mengapa solat di masjidil haram bagi hadist nilainya 100. 000 kali dari di tempat seorang diri.

5. singgasana tuhan terdapat di langit tertinggi



perenungan sintesa (ilmu universal)
1. tenaga solat dan juga doa dari pribadi orang ataupun jamaah segala dunia terkumpul mempunyai kekokohan supernatural dan juga terakumulasi di kabah tiap dikala, karna bumi berbalik sampai - sampai solat dari segala dunia tidak terhenti dalam 24 jam, misal orang bandung solat dzuhur, sebagian menit setelah itu orang jakarta dzuhur, sebagian menit setelah itu serbu dzuhur, lampung dan juga seterusnya. belum tuntas dzuhur di india pakistan, di makasar sudah mulai ashar dan juga seterusnya. pada dikala dzuhur di jakarta di london sholat subuh dan juga seterusnya 24 jam tiap hari, minggu, bulan, tahun dan juga seterusnya.

2. tenaga yang terakumulasi, berlapis dan juga bertumpuk hendak diputar dengan generator orang - orang yang bertawaf yang berbalik secara sebaliknya arah duri jam yang dicoba jamaah makah sekitarnya dan juga jamaah umroh / haji yang dalam 1 hari tidak didefinisikan waktunya serupa dalam video tersebut.



(sumber: ayokhidupsehat. com)

0 Response to "SUBHANALLAH!! MENAKJUBKAN.. Ternyata Ada Hubungan Erat Antara Kabah Dan Kiamat"

Posting Komentar

wdcfawqafwef