Pesan Dari Penjaga Makam Nabi Muhammad Untuk Seluruh Umat Islam Di Dunia

Peluang berjumpa langsung dengan penjaga makam nabi muhammad saw, syekh maulana said adam umar ke indonesia, tidak disia - siakan ribuan umat muslim di jakarta. mereka juga berbondong - bondong mengarah ke masjid at - tiin, jakarta timur, akhir minggu kemudian, buat menyimak pengalaman sekalian berdialog dengan syech maulana.

sebelumnya, kehadiran penjaga makam nabi akhir era itu terwujud atas undangan syekh ali aljabir, seseorang imam masjid nabawi, asal indonesia. “sepekan kemudian, syekh maulana diundang ke maroko, tetapi dia tidak dapat tiba. tetapi, dikala diundang ke indonesia, dia mampu tiba, ” kata syekh ali.

sepanjang dekat 2 jam, syekh umar menguraikan pengalamannya melindungi makam rasulullah saw di masjidil nabawi, madinah. “saya sudah sepanjang 65 tahun melindungi makam rasulullah, semenjak berumur 21 tahun, ” paparnya.

pribadinya mengaku amat bersyukur mampu melindungi makam rasulullah. “ini merupakan amanah yang begitu istimewa, ” ucap syekh umar. syekh aljabir lebih jauh menuturkan, keterpilihan syekh umar bagaikan penjaga makam, karna ketulusan dan juga kesungguhannya. sampai ia dipercaya oleh raja saudi buat melindungi makam nabi saw.

tugas laki - laki yang saat ini berusia 88 tahun itu merupakan melindungi dan juga mensterilkan dan juga mengasuh makam nabi. sesuatu kala, syekh umar berjumpa rasulullah dalam mimpinya. “walaupun cuma sekali berjumpa rasulullah, aku seakan - akan berjumpa rasulullah tiap dikala, ” ungkap syekh tersebut.

baginya, mimpi berjumpa rasulullah merupakan suatu kebenaran. karena, setan maupun jin tidak sanggup menyamai muka rasulullah saw. di samping makam rasulullah saw, ada 2 makam teman ialah abu bakar assiddiq dan juga umar bin khattab. tidak hanya itu, di tempat yang sama pula ada hujrah ataupun kamar makam gadis nabi ialah fatimah az - zahra.

makam nabi berposisi di zona masjid nabawi di kota suci madinah. tidak hanya melindungi makan, para khadim ataupun penjaga itu pula jadi pemandu buat para tamu negeri yang hendak memandang ataupun tiba ke makan nabi tersebut. dikatakan syekh maulana, untuk umat muslimin yang singgah ke masjid nabawi, diharuskan berkunjung ke makam nabi dan juga teman - temannya.

syekh umar lalu berpesan kepada kalangan muslimin buat perbanyak shalawat kepada nabi muhammad saw. minimun 10 kali dalam satu hari. “barang siapa yang mengucapkan shalawat, hingga hendak dinaikan dosanya dan juga dimudahkan kehidupannya, ” kata syekh umar.

dia meningkatkan, allah swt aja membagikan shalawat kepada nabi. “jadi, orang yang amat bakhil ataupun pelit merupakan orang yang tidak membaca shalawat kepada rasulullah, ” ucapnya.

dikala ditanya tentang beredarnya pesan pendek ataupun sms ataupun di internet yang mencerahkan kalau hari kiamat hendak tiba pada waktu tertentu, dan juga untuk yang tidak menyebarkannya hendak menemukan bencana, syekh umar membantahnya dengan keras. alasannya, kapan tibanya hari kiamat tidak terdapat yang ketahui kecuali si khalik, allah swt. terlebih lagi, rasulullah saw juga tidak ketahui.

syekh umar malah menebak pesan serupa itu disebarkan oleh kalangan yahudi ataupun nasrani yang mau mengganggu akidah umat. dalam alquran ditegaskan kalau umat yahudi dan juga nasrani tidak hendak ridha terhadap umat muslim sampai umat muslim menjajaki ajarannya. “jadi, hingga kapan juga mereka (yahudi dan juga nasrani - red) tidak hendak rela, ” ucap ia. oleh karenanya, umat dimohon waspada terhadap bahaya semacam ini, dan juga seperti itu pesan syekh umar yang kedua.





(sumber: republika. co. id)

0 Response to "Pesan Dari Penjaga Makam Nabi Muhammad Untuk Seluruh Umat Islam Di Dunia"

Posting Komentar

wdcfawqafwef