Lebih 500 Anak Gugur, Allah Ganti 5.300 Bayi Lahir di Gaza

Direktorat kementrian dalam negara palestina mencatat sebanyak 5300 kelahiran baru di jalan gaza dan juga sebanyak 2140 orang gugur selam agresi zionis ke jalan gaza sejak bulan juli 2014.

dilansir pusat data palestina, wakil kementrian dalam negara palestina kamil madhi dalam keterangannya menegaskan kalau kantornya berulang bekerja dengan segala regu yang terdapat usai agresi zionis ke jalan gaza dengan kekokohan 100 persen buat membagikan pelayanan lekas kepada masyarakat.

kementrian telah membentuk komisi darurat yang menanggulangi suasana darurat sepanjang agresi zionis ke jalan gaza.

komisi tersebut bekerja dengan seluruh fasilitas yang terdapat buat membagikan pelayanan pada seluruh permasalahan kemanusiaan dikala perang.

bagi kabar yang dikeluarkan kementrian dalam negara, kantor kementrian yang tersebar di kota - kota dank amp - kamp pengungsi di jalan gaza telah menyelesakan dokumen buat 5000 korban agresi yang ketiadaan dokumen - dokumen mereka di dasar reruntuhan rumah - rumah mereka yang sirna.

seperi dikenal, korban syahid akibat kebiadaban israel sejak juli 2014 diperkirakan menggapai 2140 orang dan juga lebih 10 ribu orang luka - luka. jumlah syahid dari golongan kanak - kanak menggapai 577 orang, sisanya wanita dan juga lanjut umur.

investigasi yang dicoba 2 lembaga ham mengatakan, jumlah korban paling banyak yang gugur akibat gempuran keji zionis terhadap sekolah kepunyaan tubuh pbb, unrwa, sepanjang agresi zionis ke gaza, merupakan kanak - kanak yang terbunuh dikala mereka tertidur.




(sumber: hidayatullah. com)


0 Response to "Lebih 500 Anak Gugur, Allah Ganti 5.300 Bayi Lahir di Gaza"

Posting Komentar

wdcfawqafwef