Di Paksa Sujud Kepada Militer Israel, Bocah Palestina Menjawab: Saya Sujud Hanya Pada Allah

Al - quds, lembaga ham baeitsalem di daerah entitas zionis, dalam laporanya, sabtu (20/2) mengatakan, militer zionis terungkap telah menangkap seseorang bocah palestina dari silwan, daerah al - quds terjajah.
mereka menangkapi para anak muda palestina yang berusia antara 12 sampai 15 tahun. pengecekan dicoba dengan amat berat. serupa menutup mata mereka dalam waktu yang lama disamping dengan ancaman dan juga intimidasi.

seseorang bocah palestina bernama, ahmad shiyam (12 tahun) dalam pengecekan terhadapnya disuruh buat bersujud. tetapi anak ini menolak dan juga berkata, “saya tidak hendak bersujud kecuali pada allah”. walaupun dia dipukul di tengkuknya sebagian kali, dia senantiasa dalam pendirianya.

beberapa anak yang lain berkata, pukulan tersebut menyebabkan mereka merasakana sakit di tangan, kaki dan juga tiap persendian badanya dan juga akibat sangat diikat, ucapnya. (asy/ip/ut) [dakwatuna]

ya allah, ya hayyu ya qayyum, ya zal jalali wal ikram,


satukanlah saf pejuang - pejuangmu di gaza dan juga segala palestin. kuatkanlah kaki - kaki mereka. bantulah mereka dengan tentera - tentera yang kau sempat turunkan di medan badar pada masa dulu, hantarkanlah angin taufan menolong mereka serupa kau hantarkan kala perang khandaq, bantulah mereka dengan tentera - tentera tidak nampak serupa kau jalani kala perang hunain, jagalah mereka ya allah, sebagaimana kau melindungi tentera - tentera muslimin kala perang mu’tah. pertahankanlah mereka ya allah, sebagaimana kau melindungi rasulmu di medan uhud




(sumber : ayokhidupsehat. com)

2 Responses to "Di Paksa Sujud Kepada Militer Israel, Bocah Palestina Menjawab: Saya Sujud Hanya Pada Allah"

wdcfawqafwef