ALLAHUAKBAR!!! SAYA MASIH TIDAK PERCAYA ALBERT EINSTEIN BERAGAMA ISLAM

Sepanjang ini banyak orang yang tidak mengenali agama apa yang dianut oleh albert einstein, sampai - sampai jangan heran bila setelah itu timbul asumsi kalau einstein merupakan pemeluk atheis. tetapi saat ini seluruhnya terkuak, albert einstein nyatanya beragama islam. ya, einstein merupakan seseorang muslim.

kantor berita iran irib (24/9) baru - baru ini mengutip suatu berita yang melaporkan kalau ilmuwan albert einstein merupakan seseorang pemeluk syiah. irib melansir suatu tulisan rahasia albert einstein, ilmuwan jerman penemu teori relatifitas itu, yang menampilkan kalau pribadinya merupakan pemeluk madzhab islam tersebut.

bersumber pada kabar web mouood. org, einstein pada tahun 1954 dalam suratnya kepada ayatollah al - udzma sayid hossein boroujerdi, marji besar syiah ketika itu, melaporkan, “setelah 40 kali menjalakan kontak surat - menyurat dengan kamu (ayatollah boroujerdi) , saat ini aku menerima agama islam dan juga mazhab syiah 12 imam”.

einstein dalam suratnya itu menarangkan kalau islam lebih utama dibanding segala agama - agama lain dan juga menyebutnya bagaikan agama yang amat sempurna dan juga rasional. ditegaskannya, “jika segala dunia berupaya membikin aku kecewa terhadap kepercayaan suci ini, tentu mereka tidak hendak sanggup melaksanakannya walaupun cuma dengan membersitkan setitik keraguan kepada saya”.

einstein dalam makalah terakhirnya berjudul die erklarung (deklarasi) yang ditulis pada tahun 1954 di amerika serikat dalam bahasa jerman menelaah teori relatifitas melalui ayat - ayat al - quran dan juga perkataan imam ali bin abi thalib as dalam kitab nahjul balaghah.
dalam makalahnya itu, einstein menyebut uraian imam ali as tentang ekspedisi miraj jasmani rasulullah ke langit dan juga alam malakut yang cuma dicoba dalam sebagian detik bagaikan uraian imam ali as yang amat bernilai.

salah satu hadis yang jadi sandarannya merupakan hadis yang diriwayatkan oleh allamah majlisi tentang mikraj jasmani rasulullah saw. disebutkan, “ketika terangkat dari tanah, baju ataupun kaki nabi memegang suatu bejana berisi air yang menimbulkan air tumpah. sehabis nabi berulang dari mikraj jasmani, sehabis lewat bermacam era, dia memandang air masih dalam kondisi tumpah di atas tanah. ” einstein memandang hadis ini bagaikan khazanah keilmuan yang mahal biayanya, karna menarangkan keahlian keilmuan para imam syiah dalam relativitas waktu. bagi einstein, resep matematika kebangkitan jasmani berbanding terbalik dengan resep populer “relativitas modul dan juga energi”.

e = meter. c² >> meter = e : c²
maksudnya, sekalipun tubuh kita berbeda jadi tenaga, dia mampu berulang berujud semula, hidup berulang.
dalam suratnya kepada ayatullah al - uzma boroujerdi, bagaikan penghormatan dia senantiasa memakai kata panggilan “boroujerdi senior”, dan juga buat menggembirakan ruh profesor. hesabi (fisikawan dan juga murid salah satunya einstein asal iran) , dia memakai kata “hesabi yang mulia”. naskah asli risalah ini masih tersimpan dalam safety box rahasia london (di penggalan tempat penyimpanan profesor. ibrahim mahdavi) , dengan sebab keamanan.
risalah ini dibeli oleh profesor. ibrahim mahdavi (tinggal di london) dengan dorongan salah satu anggota industri pembuat mobil benz dengan harga 3 juta dolar dari seseorang penjual benda antik yahudi. tulisan tangan einstein di seluruh taman novel kecil itu telah dicek melalui pc dan juga dibuktikan oleh para ahli manuskrip.

*tonton pula di mari video perkataan yang logis dari albert einstein
https: //www. youtube. com/watch? v=ytbb - 60mwky

#sebardandiskusikan
#assalamualaikum



(sumber: islamjuara. com)

wdcfawqafwef