Jamaah Haji Asal Tegal Ini Meninggal Dalam Pelukan Suami Saat Melaksanakan Sai di Tanah Suci

Sebetulnya allah telah memastikan takdir tiap orang, kapan dan juga dimana dia hendak wafat dunia. itu pula yang dirasakan oleh jamaah haji asal balapulang, tegal, jawa timur bernama siti maryam ismail yang wafat kala melakukan sa’i ataupun lari kecil dari fakta shafa ke marwah.

siti maryam menghembuskan napas terakhirnya kala tengah digandeng oleh si suami.

“almarhumah wafat dikala lagi menempuh umroh sunah, ” ucap ali nurakhim selaku kepala zona spesial masjidil haram, sebagaimana dilansir dari kemenag (22/8/2016).

almarhumah siti maryam dikala itu lagi melakukan putaran yang keenam dan juga lenyap penyeimbang sampai - sampai terkulai langsung di lantai.

“saat melakukan sa’i pada putaran ke 6 (dari marwah ke shafa) , almarhumah seketika merosot dari pegangan suaminya dan juga terkulai di lantai sa’i, ” tambahnya.

dikenal kalau almarhumah masuk dalam kloter kesatu embarkasi solo yang berangkat pada hari selasa, 9 agustus 2016. sehabis melakukan ibadah arbain, rombongan setelah itu berangkat ke mekkah dan juga hingga pada bertepatan pada 18 agustus 2016.

sepanjang di mekkah, almarhum siti maryam dan juga suaminya tinggal di hotel manazil (AL) hayat, jarwal. bersumber pada tulisan kematian yang telah diterbitkan pihak saudi, meninggalnya siti maryam terjalin pada jam 00: 59 waktu saudi disebabkan gempuran jantung.

mudah - mudahan almarhumah diterima iman dan juga islamnya dan ditempatkan di tempat yang tersadu. aamiin




(sumber: kabarmakkah. com)

0 Response to "Jamaah Haji Asal Tegal Ini Meninggal Dalam Pelukan Suami Saat Melaksanakan Sai di Tanah Suci"

Posting Komentar

wdcfawqafwef