Berdoalah di 11 Waktu Ini Niscaya Doamu Akan Terkabul

Doa menggambarkan salah satu senjata jitu kalangan muslimin dan juga nyatanya terdapat waktu - waktu terkabulnya do’a sampai - sampai banyak muslim yang memakai waktu ini buat memanjatkan doa kepada allah swt. tiap muslim yang beriman senantiasa memanjatkan doa kepada allah swt buat kehidupan di dunia dan juga akhiratnya nanti sampai - sampai mereka mampu hidup dengan baik dan juga setimpal dengan tuntunan ajaran islam. kapan sajakah waktu - waktu mustajab tersebut?

inilah waktu - waktu terkabulnya do’a seseorang muslim
rosulullah telah banyak menyarankan kepada tiap muslim buat senantiasa berdoa kepada allah swt di tiap waktu dan juga nyatanya ada waktu - waktu mustajab sampai - sampai doa - doa tiap muslim mampu terkabul bila dipanjatkan dalam waktu - waktu tersebut. berikut merupakan sebagian waktu mustajab terkabulnya doa:

1. sepertiga malam terakhir
dalam hadits nabi yang telah diriwayatkan oleh bukhari dan juga muslim telah dipaparkan kalau tiap muslim yang memanjatkan doa kepada allah swt di waktu sepertiga malam terakhir dan juga meminta ampunan dosa, hingga allah swt hendak mengabulkan seluruh doanya dan juga membagikan ampunan kepadanya pula.

2. waktu bulan ramadhan
rosulullah menyarankan kepada tiap muslim buat berdoa kala sehabis melakukan sholat sunnah witir di bulan ramadhan dan juga lebih baik lagi bila mengucapkan doa “subhanal malikil quddus” sebanyak 3 kali hingga allah swt hendak mengabulkan seluruh doa - doa yang dipanjatkannya.

3. waktu sahur
tiap muslim yang menyesuikan diri buat berdoa sehabis sholat sunnah witir saat sebelum fajar ialah di waktu sahur hingga perihal ini menggambarkan amalan yang amat utama buat mendekatkan diri kepada allah swt, jadi pakai waktu sahur buat memanjatkan doa kepada allah swt.

4. waktu berbuka puasa
salah satu waktumustajab buat berdoa merupakan waktu berbuka puasa sampai - sampai tiap muslim diajarkan buat memanjatkan doa dikala berbuka puasa. inilah waktu terkabulnya doa di bulan ramadhan.

5. waktu arafah
waktu arafah menggambarkan waktu dimana umat islam yang menunaikan ibadah haji lagi melaksanakan wukuf di arafah ialah pada bertepatan pada 9 dzulhijjah. di waktu ini segala umat muslim diajarkan buat perbanyak doa , perihal ini telah dipaparkan dalam hadits nabi yang telah diriwayatkan tirmidzi.

6. waktu jumat
hari jumat menggambarkan rajanya hari dan juga segala umat muslim pria yang telah baligh diharuskan buat menunaikan ibadah sholat jumat. tidak hanya itu nyatanya di hari jumat ini menggambarkan waktu mustajab sampai - sampai tiap muslim diajarkan buat perbanyak doa kepada allah swt.

7. waktu antara adzan dan juga iqomah

saat sebelum sholat jamaah diawali didahului oleh adzan dan juga iqomah terlebih dulu, nyatanya waktu diantara 2 adzan dan juga iqimah menggambarkan waktu mustajab buat memanjatkan doa, perihal ini telah tercantum dalam hadits nabi yang diriwayatkan oleh tirmidzi.

8. sehabis tuntas sholat fardhu
salah satu waktu - waktu mustajab buat berdoa supaya kilat terkabul merupakan sehabis sholat fardhu. dalam hadits nabi yang diriwayatkan oleh tirmidzi telah dipaparkan kalau waktu terkabulnya suatu doa menggambarkan waktu sehabis melakukan ibadah sholat fardhu.

9. waktu turun hujan
dalam hadits nabi yang diriwayatkan oleh bukhari telah dipaparkan kalau rosulullah senantiasa berdoa kala hujan turun supaya hujan itu bawa keberkahan untuk seluruh makhluk di dunia ini.

10. waktu sehabis mengkhatamkan al - qur’an
tiap muslim yang telah sukses mengkhatamkan al - qur’an sebanyak 30 juz dan juga ia memanjatkan doa kepada allah swt hingga allah hendak mengabulkan doa - doanya dengan kilat.

11. waktu berjihad di jalur allah swt
kala seseorang muslim lagi berjihad dijalan allah swt dan juga ia memanjatkan doa hingga insyaallah seluruh doanya terkabul, tetapi dikala ini umat muslim tidak butuh berjihad dengan peperangan yang butuh diperangi merupakan hawa nafsu diri seorang diri.

demikian data seputar waktu - waktu terkabulnya do’a untuk tiap muslim yang memanjatkan doa dengan serius dan juga waktu - waktu ini menggambarkan waktu mustajab.




(sumber: kumpulanmisteri. com)

0 Response to "Berdoalah di 11 Waktu Ini Niscaya Doamu Akan Terkabul"

Posting Komentar

wdcfawqafwef