Muslim Nonton Drama India Uttaran Wajib Ucap Syahadat Lagi, Ini Alasannya?

Drama dari india uttaran yang di putar di salah satu stasiun televisi sawasta ini makin terkenal aja, tetapi begitu menemukan sorotan di golongan umat islam. gimana tidak, warga indonesia yang kebanyakan muslim banyak terbawa - bawa dengan dialoq salah satu pemain antagonis sang nenek " bantu kami dewa " ataupun " cuma dewa yang ketahui kesimpulannya " , inin paling tidak mampu berakibat pada keimanan seseorang muslim yang mengucapkannya.

masalah aqidah ini bukan main - main. perihal yang amat utama dalam islam merupakan mengucapkan syahadah, ialah bagaikan muslim meyakini kalau allah merupakan tuhan satu - satunya dan juga nabi muhammmad merupakan utusan allah.
src= " https: //1. bp. blogspot. com/ - hq2cjtceqcs/vuzypwbttqi/aaaaaaaabg8/fpru6pfrhpm9wa28ai2klb2sr5i - qvq5w/s320/nenek. png " border= " 0 " width= " 320 " height= " 238 " >
sebaliknya buat menyembah dan juga memohon pertolongan tidak hanya allah, tuhan sekaligus alam merupakan dilarang. karna kepercayaan dalam islam cuma satu buat memohon pertolongan merupakan kepada allah, bukan kepada dewa.
apabila mengucapkan klimat itu tanpa terencana ataupun terencana, hingga hendaklah memperbaharui syahadat.

lagi pula nabi muhammad saw sempat berpesan dalam hadist, kalau tiap muslim benar patutlah tetap memperbaharui iman mereka dengan mengucapkan kalimat tayibah ialah " la ilaha illalah " dan bersyahadat.

dalam hadits riwayat imam ahmad dalam kitabnya musnad ahmad ibn hanbal dinyatakan :

جَدِّدُوا إِيمَانَكُمْ قِيلَ يَا رَسُولَ اللَّهِ وَكَيْفَ نُجَدِّدُ إِيمَانَنَا قَالَ أَكْثِرُوا مِنْ قَوْلِ لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّه

maksudnya: perbaharuilah iman kamu. ditanyakan kepada nabi, gimana triknya memperbaharui iman kita. ? nabi menanggapi perbanyaklah teks la ilaha illalah.

mohon bagikan ini mengingat banyak sekali di facebook dan juga twitter yang kelepasan mengucapkan, ataupun ikut - ikutan mengucapkan " bantu kami dewa ". dengan ini paling tidak kita menyelamatkan aqidah saudara - kerabat kita di luar situ ataupun paling tidak silih menegaskan kepada sesama muslim.




(sumber : syurgawi. com)

0 Response to "Muslim Nonton Drama India Uttaran Wajib Ucap Syahadat Lagi, Ini Alasannya?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef